Menanti Kehadiran Karan Patel ‘Mohabbatein’ Hadir di Pesbukers Ramadhan!

0
309
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karan Patel
Copyright©Instagram/@ karan9198

Menanti Kehadiran Karan Patel ‘Mohabbatein’ Hadir di Pesbukers Ramadhan!

Lensaremaja.com – Pesbukers Ramadhan akan segera menghadirkan Karan Patel yang sudah banyak di kenal sebagai pemeran Raman Bhalla di serial India yaitu Mohabbatein. Hal ini di umumkan langsung oleh akun Instagram antv_official pada Rabu 31 Mei 2017 sore melalui sebuah unggahan video.

Dalam unggahan video tersebut, Karan Patel ini pun mengatakan, “Halo Indonesia, ini saya Karan Patel. Tonton saya di Pesbukers Ramadhan, hanya di ANTV. Segera!” ANTV berencana menampilkan sebanyak 27 artis dari India di Pesbukers Ramadhan selama bulan Ramadhan tahun 2017 ini.

Sejumlah bintang dari serial India yang di tayangkan di ANTV pun sudah beberapa datang sebelum bulan puasa. Yang saat ini menghibur di Pesbukers Ramadhan sudah banyak yaitu seperti pemain di serial Geet, Lonceng Cinta, Punar Vivah, Gopi, Tapki, Veera dan juga Uttaran sudah di hadirkan di pekan pertama Ramadhan ini.

Baca Juga :Beri Pesan Menyentuh, Aly Goni Pamitan Karan Patel Akan Keluar dari Mohabbatein?

Para bintang India ini juga pastinya menjadi para fand kalian seperti Mrunal Jain, Vishal, Ankit Bhatla, Shakti Arora, Gurmeet Coudhary, Shabbir, Srithi Jha, Develovee yang bermain di serial Gopi, Drasthi yang memerankan karakter Geet dan masih banyak lagi bintang – bintang India yang memeriahkan acara Pesbukers Ramadhan di tahun ini.

Karan Patel,
Copyright©Instagram/@ antv_official

Namun masih belum di ketahui pasti tanggal kedatangan Karan patel di Indonesia ini. Kabar yang didapat dari sebuah media online, Karan ini akan tiba di Jakarta pada pekan pertama di bulan Juni 2017 ini.

Karan Patel :Karan Patel Mengaku Bangga Jadi Pemain Utama Serial Mohabbatein, Ini Alasannya!

Namun apakah pemeran Raman Bhalla di serial Mohabbatein ini akan menginjakkan kakinya ke Indonesia untuk yang kedua kalinya ini sendirian atau bersama dengan Divyanka Tripathi ya?? Ya memang diketahui jika Karan Patel ini sudah pernah ke Indonesia untuk menyapa para penggemar serial India beberapa waktu lalu.

Kali ini Karan Patel akan kembali menginjakkan kakinya di Tanah Air untuk kembali menyapa dan memeriahkan acara Pesbukers Ramadhan di Tahun 2017 ini.

Baca Juga :Karan Patel ‘Mohabbatein’ Mendadak Ngamuk Saat Acara Penghargaan di India, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY