Ayu Ting Ting Cs Jadi Alasan Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Besedia Tampil di Pesbukers Ramadhan!

0
657
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@guruchoudhary

Ayu Ting Ting Cs Jadi Alasan Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Besedia Tampil di Pesbukers Ramadhan!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu program acara di ANTV, Pesbukers di bulan Ramadhan ini nampaknya memang cukup spesial. Bagaimana tidak spesial, pihak ANTV memang dengan sengaja mendatangkan 27 aktor dan juga aktris dari India untuk bisa tampil di acara Pesbukers Ramadhan.

Baca Juga Ini Rahasia Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Miliki Tubuh Atletis Bak Binaragawan!

Salah satu aktor India yang telah turut menjadi pengisi acara di Pesbukers Ramadhan adalah pemeran Yash dalam serial drama India yang berjudul Punar Vivah, Gurmeet Choudhary. Sosok Gurmeet sendiri telah dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui perannya dalam serial yang berjudul Geet yang juga telah ditayangkan di ANTV.

Dalam serial Geet, Gurmeet telah memerankan karakter Maan Singh Khurana. Salah satu faktor yang menjadi penyebab aktor tampan ini bersedia untuk tampil menjadi pengisi acara di Pesbukers Ramadhan adalah karena dirinya merasa begitu terkesan dengan artis di Indonesia.

Tidak hanya Ayu Ting Ting saja, akan tetapi Gurmeet Choudhary sendiri juga telah mengaku jika dirinya merasa begitu senang bisa beradu guyonan bersama dengan artis-artis Pesbukers yang lainnya, seperti Raffi Ahmad, Eko Patrio, dan juga artis Pesbukers lainnya.

Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@guruchoudhary

Seperti yang dilansir Tabloidbintang, pada hari Selasa, 30 Mei 2017 Gurmeet mengatakan bahwa dirinya bertemu dengan aktor dan juga aktris yang sangat baik, dan semuanya berbakat. Gurmeet pun mengaku bahwa dirinya begitu sangat menikmati pertunjukkan tersebut.

Baca Ini Ingin Mirip Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’, Raffi Ahmad Lakukan Cara Unik Ini!

Gurmeet pun juga mengaku jika dirinya merasa bangga bisa turut bergabung dengan acara sepopuler Pesbukers di Indonesia. Apalagi acara Pesbukers merupakan termasuk acara yang begitu sangat menghibur dan mampu untuk membuat dia tertawa.

“pesbukers program yang begitu sangat terkenal, saya selalu senyum dan tertawa selama pertunjukkan” ungkap Gurmeet Choudhary.

Dengan mendatangkan artis-artis yang berasal dari India di acara Pesbukers selama Ramadhan, nyatanya hal tersebut mampu untuk menarik minat para pemirsa. Acara komedi tersebut telah mampu untuk meraih peringkat ke 15 dalam perolehan daftar rating dengan TVR 2,7 dan TVS 17,3.

Baca Juga Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Disambut Histeris Fans Indonesia, Begini Reaksi Sang Istri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY