Ini Rahasia Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Miliki Tubuh Atletis Bak Binaragawan!

0
259
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@guruchoudhary

Ini Rahasia Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Miliki Tubuh Atletis Bak Binaragawan!

Lensaremaja.com Bintang – Memiliki paras wajah yang tampan, baik hati, murah senyum, dan juga bertubuh atletis, itulah sejumlah kata yang vusa menggambarkan sosok dari aktor asal India yang namanya sudah tak lagi asing terdengar di telinga kita, Gurmeet Choudhary.

Baca Juga Ingin Mirip Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’, Raffi Ahmad Lakukan Cara Unik Ini!

Sosok Gurmeet sendiri memang begitu rajin berolahraga, walaupun dirinya sibuk menjalani kegiatan syuting untuk sahur dan juga berbuka. Akan tetapi, dirinya selalu menyempatkan diri untuk latihan fisik disela-sela kesibukan kegiatan yang dia jalani.

Pada saat ditemui oleh VIVA.co.id, pada hari Selasa 30 Mei 2017 malam di Studio ANTV, Jakarta Selatan Gurmeet mengatakan bahwa latihan fisik itu begitu sangat dibutuhkan dan juga sangat penting karena hal tersebut untuk kesihatan.

Tetap sehat, itulah kuci utama dari pemeran karakter Yash dalam serial Punar Vivah tersebut. aktor 33 tahun ini juga selalu menjaga bentuk tubuhnya supaya terlihat sempurna. Tidak hanya sekedar melakukan latihan fisik saja, akan tetapi Gurmeet Choudhary juga begitu sangat menjaga pola makannya.

Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@guruchoudhary

Gurmeet mengatakan bahwa dirinya selalu membawa salad dan juga ayam supaya selalu bisa berenergi. Gurmeet bersama dengan para pembawa acara Pesbukers Ramadhan lainnya pun juga telah sukses memeriahkan siaran  langsung tersebut selama Ramadhan berlangsung.

Baca Ini Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Disambut Histeris Fans Indonesia, Begini Reaksi Sang Istri!

Gurmeet sendiri mengaku jika dirinya merasa senang dengan semua host yang ada dalam salah satu program acara yang tayang di ANTV tersebut. Gurmeet mengatakan bahwa dirinya memang tak ada basic komedi lantaran belum ada sebuah kesempatan.

Akan tetapi, pada saat dia mendapatkan basic komedi tersebut, Gurmeet Choudhary pun merasa sangat senang dan juga menikmatinya. Apalagi ada rumah miring, bagi Gurmeet itu sangat berbeda dan juga mengasyikan.Gurmeet telah tiba di Indonesia sejak pada hari Senin, 29 Mei 2017. Kedatangannya ini pun disambut hangat oleh para penggemarnya.

Baca Juga Begini Gaya Casual Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Saat Tiba di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY