Keceplosan, Wulan Guritno Ungkap Rahasia Ario Bayu Bakal Segera Menikah!

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ario Bayu
copyright©youtube

Keceplosan, Wulan Guritno Ungkap Rahasia Ario Bayu Bakal Segera Menikah!

Lensaremaja.com Bintang – Aktor Ario Bayu dikabarkan akan segera menikah. Tidak tanggung – tanggung bahkan pernikahan itu akan segera digelar disalah satu negara di Eropa, Perancis. Hal tersebut telah dikatan oleh salah satu aktris Tanah Air, Wulan Guritno.

Baca Juga Heboh, Beredar Video Wulan Guritno Pakai Bikini Seksi Bareng Chiko Jeriko Liburan di Lombok!

Awalnya sepupu Ario Bayu hanya membicarakan putrinya, Shaloom Razade Syach yang kini sedang menempuh pendidikan di Inggris. Tanpa disengaja keceplosan jika Ario akan segera menikah.

Saya Juli nanti mau nengok Shaloom, juga sekalian sepupu Ario mau menikah di Perancis.”bocor Wulan seperti dikutip dari beberapa sumber.

Namun, Wulan enggak menjelaskan lebih rinci mengenai rencana pernikahan Ario tersebut. Wulan justru meminta rekan media sendiri untuk langsung menanyakan kepada yang bersangkutan.

Ario Bayu
copyright©balaikita

Tanya aja ke dia, calonnya orang Perancis, makanya karin di Perancis. Bilang aja infonya dari Gue, karena dia kan nggak akan berani kalo sama Gue,”ujar ibu tiga anak tersebut.

Baca Ini Begini Cara Umi Khalsum Dukung Ayu Ting Ting yang Sibuk Kerja Saat Puasa Ramadhan!

Kabarnya sosok wanita yang bisa meluluhkan hari Ario Bayu ialah wanita asal Perancis yang bernaa Valentine Payen. Nampkanya, keduanya sudah lama menjalin hubungan asmara. Namun, belum diketahui secara pasti kapan Ario akan melangsungkan pernikahan tersebut.

Sekedar diketahui Ario Bayu merupakan salah satu aktor Tanah Air yang pernah bermain dalam film Bung Karno sebagai sosok Soekarno. Dirinya juga pernah mengunjungi gunung Rinjani dengan menggunakan sepeda downhill.

Aktor yang satu ini juga lebih suka dengan sesuatu yang ekstrim seperti Skateboarding, Hiking, rugby dan Downhill.

Dari usia 15 tahun saya sudah hobi downhill, mountain biking sama dirt jumping. Kebetukan juga ada kawab vbaru – baru ini menawari saya untuk coba downhill di Gunung Rinjani. Oh my god it’s the best thing ever in the eorld, itu pengalaman terasik yang pernah saya alami.”katanya.

Baca Juga Ketika Gisella Anastasia Disindir Tak Pakai Bra, Wulan Guritno Tampil Seksi Pamer Belahan Dada!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY