Shaloom Diisukan Sudah Menikah dan Punya Anak, Gara-Gara Wulan Guritno Nilai Kecantikan Ayu Ting Ting?

0
1121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shaloom
Copyright©Instagram/@sharazaaa

Shaloom Diisukan Sudah Menikah dan Punya Anak, Gara-Gara Wulan Guritno Nilai Kecantikan Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan pun datang dari putri Wulan Guritno yang bernama, Shaloom Razade. Melalui sejumlah unggahan di akun Ask FM yang diduga milik Shaloom, gadis cantik ini mengatakan sudah menikah dan bahkan melahirkan seorang anak.

Seperti yang di lansir oleh akun gosip @thereal_jenk_kelin ini terlihat sejumlah interaksi yang di duga itu adalah Shaloom tersebut dengan akun yang lain. Bahkan putri Wulan Guritno dari suami pertamanya, Attila Syach ini juga mengunggah foto seorang bayi yang baru lahir dan juga masih berada di inkubator tersebut.

Namun selain itu, ada pula akun milik seorang pria yang bernama Azriel Soeharsono yang diduga adalah suami Shaloom. Pasalnya dalam keterangan profilonya tersebut, Azriel ini menuliskan jika dirinya adalah suami dari putri Wulan Guritno dan juga ayah dari si kecil Soeharsono.

Ha tersebut pun membuat heboh publik yang tak percaya jika Shaloom sudah menikah dan bahkan sudah memiliki anak tersebut. Meski begitu ada yang meyakinkan jika akun tersebut palsu karena Shaloom ini menulis di Instagram – nya jika dirinya tak mempunyai akun Ask FM.

shaloom
Copyright©wowkeren

Sejumlah netter yang melihat berita ini pun langsung memberikan beragam komentarnya tentang putri wulan Guritno yang sudah menikah bahkan sudah memiliki seorang anak ini.

“Minjeunk itu fake, aku follow shalom dari taun dia followersnya masih berapa. Dan seumur2 ampe skrg upload an fotonya juga perutnya rata. Body goals banget malah, kayak miss universe,” komentar netter. “Nama pacarnya shalom aslinya kevin minjenk, ini kayaknya fitnah deh. Ya Allah ada ya yg fitnah begituan. Smoga cpt ada klarifikasi ya minjenk,” tambah yang lain. “Pitnah ini kejiii banget minjenk,” seru lainnya.

Namun menurut netizen kabar Shaloom ini karena Wulan Guritno sempat menyebut Kecantikan Ayu Ting Ting ini Cuma 5,5. Karena itu bala – bala jaer yang merupakan fans garis keras Ayu ini balik menyerang Wulan dan juga diduga menyebar kabar Shaloom ini memiliki anak.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Bersaing Ketat Lawan Cita Citata dan Dewi Persik, Berikut Daftar Lengkap Nominasi Anugrah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY