Jam Tayang Surga Yang Tak Dirindukan 2 ‘Laudya Cynthia Bella’ Diundur, Ini Alasannya?

0
4287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jadwal Rilis Film 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' Dimundurkan, Begini Alasan Sang Produser Manoj Punjabi?
Copyright©Twitter/@MD_Pictures

Benarkah Ini Alasan Surga Yang Tak Dirindukan 2 Diundur?

Lensaremaja.comSurga Yang Tak Dirindukan 2 merupakan salah satu film yang sangat dinantikan oleh penggemar, berbagai video dibalik layar pun telah banyak dirilis. Video tersebut memperilhatkan bebrapa potongan adegan yang membuat penggemar tak sabar lagi untuk menunggunya dan ingin segera menontonnya.

Melalui akun twitter resmi Surga Yang Tak Dirindukan 2 tiba-tiba memberikan bocoran mengenai film tersebut. Dalam postingan tersebut Manoj Punjabi yang berperan sebagai produser mengatakan bahwa akan ada yang baru untuk SYTD, ini semakin membuat penasaran karena ia mengajak penggemar untuk menebaknya.

Diminta untuk menebak sesuatu baru apa yang akan mereka berikan untuk Surga Yang Tak Dirindukan 2 tetapi mereka malah baper. Pasalnya beredar kabar yang mengatakan bahwa penayangan film ini akan diundur dari jadwal sebelumnya.

Beberapa diantara mereka bertanya apakah penayangan Surga Yang Tak Dirindukan 2 pada 15 Desember di bioskop itu akan diundur ? Sepertinya kabar itu hanya rumor belaka, SYTD 2 akan tetap ditayangkan seperti rencana semula yaitu pada tanggal 15 Desember 2016.

Jam Tayang Surga Yang Tak Dirindukan 2 'Laudya Cynthia Bella' Diundur, Ini Alasannya?
Copyright©Twitter/@MD_Pictures

Wah tak lama lagi kalian pasti bisa nonton SYTD 2 di Bioskop kesayang kalian nih, sebentar lagi kalian akan dapat menyaksikan Fedi Nuril dan Laudya Chyntia Bella kembali beradu akting di layar lebar. Semakin penasaran kan dengan aksi mereka nanti ?

Kalaupun penayangan SYTD 2 diundur maka pihak MD Picture pasti akan mengumamkannya kepada kalian semua. Tetapi yakin saja bahwa mereka tak akan mengecewakan penggemarnya dengan mengundur waktu penayangannya kecuali memang ada kendala yang benar-benar tidak memungkinkan untuk menayangkannya pada tanggal itu.

Di sisi lain, sekuel kedua film tersebut akan melanjutkan kisah rumah tangga Pras yang diperankan oleh Fedi Nuril dengan Arini yang diperankan oleh Laudya Chyntia Bella. Ketentraman dan keharmonisan keluarga mereka akan kembali diuji dengan kembalinya Meirose yang diperankan Raline Shah di kehidupan mereka.

Bagaimana kemudian nasib yang akan menimpa keluarga mereka dengan kehadiran Meirose ? Jangan lupa saksikan Surga Yang Tak Dirindukan 2 tanggal 15 Desember 2016 hanya di Bioskop kesayangan anda. Don’t Miss It !

Baca Juga Rafathar dan Nagita Slavina Sibuk Syuting Film, Amy Qanita Malah Khawatirkan Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY