Dikabarkan Batal Nikahi Laudya Cynthia Bella, Keponakan Wapres Jusuf Kalla Ketahuan Mesra Bareng Wanita Lain!

0
1030
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella
copyright©instagram/laudyacynthiabella

Dikabarkan Batal Nikahi Laudya Cynthia Bella, Keponakan Wapres Jusuf Kalla Ketahuan Mesra Bareng Wanita Lain!

Lensaremaja.com – Kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla. Digadang – gadang telah batal dilaksanakan. Namun, sayangnya hingga saat ini masih belum ada klarikfikasi dari pihak keduanya.

Ditengah gencarnya kabar yang beredar. Afif kembali menuai cibiran pedas dari sejumlah netter. Bukannya tanpa alasan, pria berkepala plontos itu tertangkap kamera lagi menempel wanita lain. dalam foto yang beredar dimedia sosial, Afif tanpa sungkan merangkul bahu salah satu wanita.

Sayangnya, masih belum diketahui siapa sosok wanita tersebut. Salah seorang netter bahkan menyebutnya mirip dengan Julie Estelle. “Kaya Afif sama Julia Estel,” komentar salah satu akun.

Melihat keakraban keintiman Afif Kalla dan wanita tersebut, netter pn kian meradang. Sejumlah netter lainnya justru bersyukur lantaran Laudya Cynthia Bella dikabarkan urung menikah dengan Afif Kalla.

“Pantesan diputusin Bella, nemplok ma cwe2 mulu,” tulis salah satu akun.

“Untung ga jadi ama bella yach.. ama cwe mulu,” sahut akun yang lain.

Laudya Cynthia Bella
copyright©instagram

“Kirain religius demennya clubbing,” seru netter yang lain.

“Duit banyakkk semaunya hahaha alhamdulillah ga sama bella,” tambah akun yang lain.

Kabar tersebut juga masih menjadi bahasan hangat dimedia sosial. Apalagi sampai saat ini Laudya Cynthia Bella belum juga memberikan sebuah jawaban pasti mengenai kebenaran kabar miring yang terjadi pada dirinya itu.

Dan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella pun dimintai keterangan soal kabar miring tersebut. Jika beberapa waktu yang lalu Raffi Ahmad sempat memberikan komentar singkat. Sekarang ganti Chico Jericho yang berbicara tentang hal ini.

Bukannya memberikan jawaban yang panjang, justru Chico meminta Laudya Cynthia Bella untuk lebih bersabar lagi.

“Yang sabar gue ngga mau ngomong panjang lebar mengenai hal itu. Apapun itu yang terbaik sudah diatur sama Yang di Atas. Kalau kita baik, kita akan bertemu dengan orang yang baik,” ujar Chico.

Baca Juga Dikabarkan Batal Menikah, Laudya Cynthia Bella: Setiap Wanita Harus Punya Mimpi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY