Soal Curhatan Bongkar Aib Suami, Tsania Marwa Disebut Hanya Akting Oleh Adik Atalarik Syah!

0
1537
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa,
Copyright©Liputan6

Soal Curhatan Bongkar Aib Suami, Tsania Marwa Disebut Hanya Akting Oleh Adik Atalarik Syah!

Lensaremaja.com – Gugatan cerai Tsania Marwa kepada Atalarik Syah ini sudah cukup mengejutkan publik, mengingat selama ini rumah tangga mereka selalu terlihat adem ayem. Hal tersebut masih diperparah dengan curhatan Tsania di media sosial yang membenarkan perilaku buruk Atalarik Syah pada dirinya.

Unggahan ini rupanya menarik perhatian adik Atalarik Syah yang bernama Atilla Syah. Dia pun memberikan komentar yang sayangnya berupa cibiran untuk Tsania. Menurut Atilla Syah, apa yang di lakukan Tsania Marwa ini sudah berlebihan dan hanya sekedar akting.

Tanpa basa basi, Atilla Syah ini pun menyarankan supaya Tsania Marwa ini masih merasa kurang tenar, dia bisa mulai melakukan cara lain yang lebih positif. Atilla juga meminta kakak iparnya ini supaya tak bertindak bodoh.

Atilla syah ini menuliskan komentarnya berupa, Marwa… Sudah, sudah, bosen aktingnya gitu terus! Jika masih kurang tenar bisa kirim CV ke rumah produksi… Please don’t be cheap and stupid, Allah Maha Melihat.. Phatetic!!

Tsania Marwa
Copyright©Bintang

Namun sayangnya, unggahan Tsania Marwa ini dihapus tak lama setelah di unggah di akun Instagram miliknya tersebut. Tentu saja komentar Atilla Syah tentang kisruh rumah tangga kakaknya ini juga lenyap.

Namun unggahan tersebut sempat dicapture oleh beberapa pihak termasuk akun gosip di instagram bernama Lambe Turah tersebut. Sebelumnya Tsania Marwa ini mengungkapkan dalam unggahannya jika Atalarik Syah ini telah menutup semua akses untuk kembali ke rumah dan berkomunikasi dengan dirinya.

Selain itu, Tsania Marwa ini juga mengunggah sekumpulan tas kresek sampak yang berisi barang – barang miliknya yang telah di buang oleh Atalarik Syah tersebut. Namun benarkah rumah tangga mereka ini sedang dalam masalah?

Nampaknya kedua bintang sinetron ini tak pernah menuai kabar miring dalam rumah tangganya selama ini, namun kali ini kabar rumah tangganya pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen yang mengetahui jika Tsania Marwa ini mengunggat cerai Atalarik Syah.

Baca juga :

Tsania Marwa Curhat Sedih Dilarang Bertemu Anak, Begini Tanggapan Atalarik Syach!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here