Tsania Marwa Curhat Sedih Dilarang Bertemu Anak, Begini Tanggapan Atalarik Syach!

0
1645
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©fajaronline

Tsania Marwa Curhat Sedih Dilarang Bertemu Anak, Begini Tanggapan Atalarik Syach!

Lensaremaja.com Bintang – Melalui sebuah media sosial, nampaknya istri dari Atalarik Syach, yakni Tsnaia Marwa telah mengungkapkan kesedihan hatinya mengenai keretakan rumah tangganya bersama dengan sang suami.

Tsania Marwa pun juga telah mengungkapkan jika barang-barang pribadi yang telah dia miliki di masukkan ke dalam kantung plastik sampah oleh Atalarik Syach. Pemain sinetron yag berjudul Putri yang Ditukar tersebut juga telah mengaku jika dirinya telah dihalangi untuk bisa bertemu dengan kedua buah hatinya, yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Junaidi SH, yang tak lain adalah kuasa hukuk dari Atalarik Syach juga telah membantah pengakuan dari istri Atalarik Syach tersebut. pada saat dihubungi oleh wartawan pada hari Senin, 3 April 2017, Junaidi mengatakan jika pintu rumahnya terbuka, anak-anak di rumah juga dengan pendidikan dan pengasuhan yang baik, dan tidak ada masalah. Masalahnya adalah Tsania yang tak mau pulang.

Tsania Marwa
Copyright©liputan6

Telah dijelaskan lebih lanjut oleh Junaidi, pada saat Tsania Marwa keluar dari rumah tiga minggu yang lalu, Atalarik Syach pun juga sempat berusha untuk meminta agar sang istri kembali ke rumah, akan  tetapi ajakannya tersebut telah ditolak oleh Tsania.

Junaidi mengatakan jika Atalarik sudah menelpon berkali-kali dan meminta supaya Tsania pulang, akan tetapi Tsania mengatakan jika dirinya masih betah berada di rumah orang tua. Dan tiba-tiba saja, Tsania meminta cerai.

Tsania telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Cibinong, Jawa Barat, pada tanggal 14 Maret 2017 lalu. rencananya, sidang pertama perceraian mereka akan digelar besok, tepatnya pada hari Selasa, 4 April 2017.

Keputusan yang telah diambil oleh Tsania ini memang begitu mengejutkan publik. Hal ini dikarenakan pernikahannya yang sudah berjalan selama lima tahun dengan sang suami nyaris tak pernah diterpa isu miring.

Junaidi pun juga telah mengatakan jika sebagai warga negara yang baik, kliennya tersebut akan hadir di Pengadilan untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya.

Baca Juga Begini Jawaban Atalarik Syach Soal Barang-Barang Pribadi Tsania Marwa Dibungkus dengan Plastik Sampah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY