7 Bulan Sandang Status Duda, Tukul Arwana Kini Sudah Siap Menikah Lagi?

0
446
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tukul Arwana
copyright©sidomi

7 Bulan Sandang Status Duda, Tukul Arwana Kini Sudah Siap Menikah Lagi?

Lensaremaja.com – Sudah selama tujuh Bulan Tukul Arwana ditinggalkan oleh sang Istri tercinta meninggal dunia, Susiana alias Susi Similikiti. Tukul pun saat ini mulai sibuk beraktifitas dalam dunia hiburan seperti aktifitas sebelumnya.

Tukul Arwana sudah kembali disibukkan dengan aktifitas syuting dan juga kegiatan off air diberbagai daerah di Indonesia. Kehidupan komedian papan atas Tanah Air ini pun perlahan sudah mulai kembali seperti sedia kala mencapai puncaknya.

Meskipun demikian, sepertinya Tukul Arwana belum menunjukkan tanda – tanda akan melepaskan dudanya dengan seorang wanita dan keinginan menikah lagi. Ketika disinggung soal ini, Komedian yang sempat dikabarkan menikah siri dengan Meggie Diaz itu pun justru hanya memberikan jawaban yang sangat singkat.

Didalam keterangannya, Tukul Arwana masih enggan membahas soal pernikahan. Tampaknya, Tukul  masih merasakan duka yang mendalam sepeninggalnya almarhum Susiana.host acara Bukan Empat Mata itu sepertinya tidak berani memberikan jawaban yang pasti.

Tukul Arwana
copyright©katabanten

Memang sebelumnya sempat dikabarkan jika Tukul memiliki hubungan dengan Meggie, bahkan sebelum sang istri meninggal. Dan kini Tukul Arwana memilih untuk bungkam dan menjalani hidup sesuai dengan alurNya.

“Ngalir saja lah,” ujar Tukul.

Kabar menikah siri dengan Meggie sudah terdengar sejak akhir 2016 lalu. Bahkan sempat terdengar kabar jika Tukul Arwana sudah membelikan sebuah rumah mewah untuk wanita tersebut. Bahkan kabar yang sangat berhembus kencang waktu itu.

Sosok Meggie Diaz justru memposting foto Tukul melalui akun instagram pribadinya. Meggie tidak peduli dengan apapun tanggapan netter pada waktu itu dengan memberikan caption.

“Dri sekian bnyak poto si boss, entak knp poto ini menggugah sy ingin mengupload #ojonesu #ojodumeh,” tulis Meggie.

Pada saat itu terlihat Tukul mengenakan kemeja keren berwarna ungu dalam foto tersebut. Doto sedikit hot, Tukul terlihat membiarkan kancing baju bagian atasnya terbuka. Sontak netter pun langsung menyerbu postingan Meggie pada waktu itu.

Dan kini Tukul memilih untuk sendiri pasca tujuh bulan meninggalnya sang istri.

Baca Juga Vega Darwanti Sengaja Tak Undang Tukul Arwana di Pesta Ulang Tahunnya, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY