Tukul Arwana Sering Ajak Meggie Diaz Keluar Kota, Nginep Bareng di Hotel?

0
797
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tukul-arwana
Copyright©Liputan6

Tukul Arwana Sering Ajak Meggie Diaz Keluar Kota, Nginep Bareng di Hotel?

Lensaremaja.com – Gosip pernikahan Siri antara Pelawak dan Host Tukul Arwana dengan Pedangdut Meggie Diaztawa ini semakin tak terbendung lagi. Mantan asisten Tukul yang bernama Nova ini mengatakan jika Tukul dan Meggie kerap bersama dalam beberapa kesempatan.

Di acara – acara Tukul Arwana, Meggie Diaz dilibatkan. Bahkan meski tak ada syuting, pedangdut yang berusia 26 tahun ini juga kerap mendampingi Tukul saat syuting. Baik di dalam kota Maupun luar kota.

Mantan asisten Tukul Arwana, Nova ini pun mengatakan Pas syuting di luar kota dia (Meggie) selalu ada. Job off air maupun on air Mbak Meggie selalu ada. Apakah Tukul dan Meggie Diaztawa ini satu kamar saat berada di luar kota ya?

Seorang yang menjadi anak buah Tukul Arwana pada tahun 2013 hingga tahun 2015 ini pun mengatakan beda kamar. Mas tukul biasanya mengajak anak buahnya. Presenter acara Bukan Empat Mata ini di kabarkan memberikan Rumah dan juga mobil mewah untuk Meggie Diaz sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai suami.

tukul-arwana
Copyright©Tribunnews

Namun sayangnya, Tukul Arwana sampai saat ini masih bungkam tentang kabar pernikahan sirinya dengan Meggie Diaz tersebut. Sementara Meggie Diaz ini9 mengakui dekat dengan Tukul, namun ia juga membantah menikah siri dengan Tukul.

Ketika diranya tentang mobil mewah dan rumah pemberian Tukul Arwana, Meggie Diaz ini memberi jawaban mengambang, tanpa membantah atau mengiyakannya. Beberapa waktu yang lalu saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini Meggie Diaz pun mengatakan Diamini, ya yang baik-baik. Katanya dikasih ini, dikasih itu, ya diamini saja kalau yang baik-baik.

Bahkan pernikahan Siri Tukul Arwana dan Meggie Diaz ini pun di lakukan sebelum sang istri Tukul yang bernama Susian ini meninggal dunia. Bahkan almarhumah Susi ini pun  juga mengetahui tentanmg pernikahan siri yang di lakukan suaminya tersebut.

Sempat di kabarkan pernikahan siri Tukul Arwana dan Meggie Diaz ini di lakukan pada tahun 2013 silam.

Baca juga :

Heboh, Meggie Diaz Sudah Punya Anak dari Tukul Arwana ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY