Heboh, Meggie Diaz Sudah Punya Anak dari Tukul Arwana ?

0
1381
Share on Facebook
Tweet on Twitter
meggie-diaz
Copyright©Kompas

Heboh, Meggie Diaz Sudah Punya Anak dari Tukul Arwana ?

Lensaremaja.com – Kabar pernikahan siri  Tukul Arwana dengan penyanyi dangdut yang cantik dan seksi bernama Meggie Diaz ini masih belum terkonfirmasi kebenarannya. Namun berdasarkan kesaksian teman Tukul dan mantan asistennya ini, di yakini Meggie Diaz dan Tukul melangsungkan pernikahan siri pada tahun 2013 silam.

Kini pun beredar kabar jika Meggie Diaz ini memiliki anak dari Tukul Arwana . apakah kabar ini benar ? di ceritakan Nova mantan asisten Tukul Arwana ini melihat tanda – tanda Tukul yang memberi perhatian spesial untuk Meggie Diaz dalam sejumlah kesempatan, Nova ini mengaku tak berani macam – macam kepada pedangdut cantik yang berusia 26 tahun ini.

Mantan Asisten Tukul Arwana ini pun bahkan mengatakan tak berani meminta nomor kontak Meggie Diaz, namun ia pun tahu rumah Meggie Diaz yang ada di daerah Bekasi, Jawa Barat. Nova ini pun mengatakan Saya enggak berani minta nomor kontak yang lagi didekati oleh Mas Tukul. Takutnya Nanti salah.

meggie-diaz
CopyrightTribunnews

Memang akhir – akhir ini berita yang sedang di perbincangkan oleh banyak orang adalah kisah hubungan antara Tukul Arwana dengan Meggie Diaz tersebut. Kabar tersebut pun di ketahui lagi setelah Meggie Diaz ini mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Pelawak dan Host Bukan Empat Mata tersebut.

Namun di tanya tentang hubungan yang di jalin oleh Mereka berdua ini, Tukul Arwana pun enggan menjawab pertanyaan yang telah di berikan oleh Para awak media tersebut. Tak hanya Tukul saja, namun Meggie Diaz ini juga mengatakan jika dirinya dan Mas Tukul ini hanya sebatas rekan kerja.

Namun Meggie Diaz ini perngah mengatakan tentang sosok Tukul Arwana ini adalah sosok pria yang selalu menjadi idaman para wanita. Bahkan Meggie Diaz ini mengatakan jika dirinya dengan mas Tukul berjodoh ia juga mau – mau saja.

Kabar pernikahan Siri antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz ini pun menambah rasa penasaran karena pelawak dan sahabat Tukul, Gogon ini mengatakan kebenaran tentang pernikahan Siri Tukul dan Meggie tersebut.

Baca juga :

Anak Tukul Arwana Berikan Jawaban Soal Kabar Nikah Siri Sang Ayah dengan Meggie Diaz !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY