Sinopsis Gopi ANTV Episode 53 Hari Ini Kamis 17 November 2016: Kejutan di Hari Ulang Tahun Bha, Rencana Busuk Rashi dan Urmila Hancurkan Hidup Kokila !

0
12984
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 56 Hari Ini Minggu 20 November 2016: Kokila dan Gopi Kebingungan Tangani Masalah Izin Tanah !
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Kejutan di Hari Ulang Tahun Bha, Rencana Busuk Rashi dan Urmila Hancurkan Hidup Kokila !

Lensaremaja.com – Hai pecinta serial India khususnya Gopi, pastinya masih terus update dengan kelanjutan ceritanya kan ? Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Gopi yang sudah kami rangkum untuk kalian.

Sinopsis Gopi hari ini dilanjutkan dengan Urmila yang mendapat telepon dari Rashi, Rashi mengadu karena berdebat dengan Kokila dan membuat hidupnya sengsara. Urmila menegur Rashi agar tidak menuruti perintah Kokila dan memarahinya.

Dalam keluarga Modi, Hetal berkata agar Kinjal dan Urmila memecahkan masalah mereka sendiri, bahkan Chirag meminta Kokila untuk tidak perlu khawatir tentang Kinjal. Bha dan Jigar kemudian datang ke sana, Jigar mengumumkan bahwa besok adalah ulang tahunnya, Bha tersenyum dan duduk.

Kokila mengatakan bahwa mereka akan mengatur pesta khusus, Gopi dan Rashi pergi ke kamar Bha untuk mencari apa saja yang kurang untuk pesta nanti. Gopi dan Rashi membaca surat yang ada di dada Ji, Gopi mengatakan mereka akan merencanakan sesuatu di ulang tahun Bha sehingga keinginannya menjadi kenyataan.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 53 Hari Ini Kamis 17 November 2016: Kejutan di Hari Ulang Tahun Bha, Rencana Busuk Rashi dan Urmila Hancurkan Hidup Kokila !
Copyright©Antv

Gopi juga berkata mereka dapat menemukan teman-teman Bha dan mengundang mereka untuk pesta bersama di perayaan tersebut. Jigar memberikan semua tanggung jawab pada Rashi, Rashi sangat bersemangat tentang ulang tahun ini.

Kokila dan Hetal turun dan melihat Ahem dan Jigar tengah menyiapkan dekorasi untuk ulang tahun Bha. Lalu Kokila dan Hetal bertanya apa yang sedang mereka lakukan, Jigar berkata bahwa Rashi dan Gopi telah menemukan sebuah surat di kamar Bha.

Ke esokan harinya dalam Sinopsis Gopi , hari yang ditunggu-tunggu Bha telah tiba. Di dalam rumah, tiba-tiba kelopak mawar jatuh pada Bha lalu semua keluarga Modhi keluar dan memberi kejutan pada Bha, ia senang karena semua keinginannya terpenuhi.

Dalam pesta tersebut, Rashi sangat marah karena dia diperlakukan seperti pembantu oleh semua orang , sedangkan Gopi dibiarkan santai begitu saja. Jigar memutar musik kemudian mereka menari-nari, Bha menarik Kokila dan Hetal untuk menari, begitupun dengan Gopi.

Di dalam dapur Rashi menelepon Urmila dan mengadu bahwa semua wanita tua menikmati dan tidak membiarkan Gopi untuk melakukan pekerjaan apapun karena dia hamil. Urmila berpikir semua sedang bersenang-senang, Rashi menegur dirinya sendiri bahwa dia telah bersikeras untuk membaca apa ada sesuatu di surat Bha, ia juga merasa jengkel.

Rashi menemukan surat lain dari kamar Bha, Urmila meminta untuk membacakannya tetapi Rashi tidak memahami maksud dari surat itu. Urmila kemudian meminta Rashi untuk menyembunyikan surat-surat asli itu disuatu tempat dan tetap menulis catatan baru yang berbeda isinya untuk mereka, Urmila juga berkata bahwa dia akan menghancurkan hidup Kokila.

Nah itu sekilas Sinopsis Gopi yang dapat kami sajikan untuk kalian penggemar Serial Gopi ANTV. Jangan lupa terus saksikan serialnya setiap hari pukul 15.00 WIB hanya di ANTV, dan kami juga akan terus update ceritanya setiap hari hanya untuk anda.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 52 Hari Ini Rabu 15 November 2016: Kinjal Pergoki Urmila dan Rashi Sembunyikan Kotak Curian dari Nani di Hutan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY