Raisa Unggah Kata-kata Romantis untuk Hamish Daud, Sukses Bikin Fans Baper !

0
371
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@raisa6690

Bikin Fans Baper Dengan Kata-Kata Romantis Raisa untuk Hamish Daud !

Lensaremaja.com – Kabar kedekatan Raisa dan Hamish Daud mulai ramai diperbicangkan, namun penyanyi bersuara indah itu tak mau terlalu meng-eksposenya. Setelah jalinan asmaranya dengan Keenan Pearce kandas, Hamish Daud memang disebut-sebut sebagai kekasih baru pelantun lagu Kali Kedua tersebut.

Beberapa waktu lalu, akun gosip @lambe_turah memposting foto dimana Raisa tengah duduk berdua dengan Hamish Daud. Setelah tersebarnya foto tersebut, gadis cantik itu tak malu-malu lagi untuk mengomentari foto yang diunggah Hamish di Instagram.

Raisa bahkan sempat memposting sebuah foto berisi kata-kata romantis yang ditunjukkan untuk Hamish Daud. Dalam foto tersebut , gadis kelahiran 6 Juni 1990 itu menuliskan caption “beautiful surprise” atau kejutan yang indah.

Melalui postingan tersebut, Raisa seakan ingin memberitahukan kepada semuanya bahwa amat menyenangkan memiliki kesamaan dengan orang yang sama sekali berbeda. Hal itu sontak membuat kolom komentar tersebut dibanjiri oleh komentar-komentar netizen.

Raisa Unggah Kata-kata Romantis untuk Hamish Daud, Sukses Bikin Fans Baper !
Copyright©Instagram/@raisa6690

Setelah Raisa memposting  kata-kata itu untuk Hamish Daud, ada yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng. Sementara Raisa sendiri belum mengkonfirmasi perihal hubungannya dengan presenter tampan itu.

Namun sejak kabar kedekatannya dengan Hamish Daud berhembus, Raisa maupun Hamish sama-sama tak ingin memberikan komentar mereka. Menurut Hamis pertanyaan-pertanyaan itu tidak penting sehingga ia tak perlu menjawab itu semua.

Sampai saat ini belum ada kabar yang pasti mengenai hubungan keduanya. Tetapi Hamish dan Raisa pernah tertangkap kamera tengah liburan di Bali, apalagi Hamish sendiri adalah pecinta alam sehingga hal itu menguatkan bahwa itu benar-benar mereka berdua.

Untuk kejelasan yang selama ini dipertanyakan oleh netizen maupun penggemar, tunggu saja kabar selanjutnya mengenai hubungan mereka. Kalau memang mereka pacaran, kabar bahagia tersebut pasti akan tercium publik dan lama-lama mereka akan mengakuinya.

Sebenarnya cocok sih, apalagi mereka sama-sama lajang dan tidak ada yang melarang kalau mereka ingin menjalin status yang lebih dari sekedar teman. Tetapi sebelum adanya fakta yang jelas jangan mengambil kesimpulan terlebih dahulu. Bagaimana menurut kalian ?

Baca Juga Selamat, Cynthia Lamusu – Surya Saputra Dikaruniai Pasangan Bayi Kembar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY