Mengenal Lebih Dekat James Reid, Cowok Tampan yang Sukses Mencuri Hati Kaum Hawa di On the Wings of Love!

0
1375
Share on Facebook
Tweet on Twitter
james-reid
Copyright©Philstar

Mengenal Lebih Dekat James Reid, Cowok Tampan yang Sukses Mencuri Hati Kaum Hawa di On the Wings of Love!

Lensaremaja.com – Drama Korea On The Wings of Love, sebuah drama dari Filipina yang mengusung kisah perjalanan cinta penuh lika –liku tersebut. Di bintangi oleh James Reid dan Nadine Lustre, drama Korea ini pun kental akan nuansa percintaan anak muda.

Dalam drama Korea On The Wings Of Love ini dikisahkan hubungan hubungan asmara antara pria kaya dan wanita miskin. Clark di bintangi oleh James Reid. Dia pun terpaksa melakukan pernikahan palsu dengan Leah yang di perankan oleh Nadine Lustre. Leah Olivar ini adalah seorang gadis muda yang pergi ke Amerika Serikat untuk mengikutio kompetisi paduan suara.

Ia pun juga pergi untuk mengunjungi makam sang ibunda. Supaya Leah Olivar ini tak dideportasi dari Amerika Serikat, dia ini pun menikah dengan Clark. Hingga akhirnya di antara Clark dan Leah ini tumbuh benih – benih cinta diantara mereka berdua.

Naqmun di balik itu semua, Clark sendiri di kisahkan sebagai seorang pria yang memiliki masa kecil yang sangat mengenaskan. Pesona James Reid yang menjadi Clark ini sangat memikat hati. Saat tinggal di Amerika, bahasa inggrisnya ini cukup mudah di mengerti.

james-reid
Copyright©Philstar

Hal tersebut karena James Reid ini lahir di Sydney, Australia pada 11 Mei 1993. Ia pun merupakan keturunan darah Australia – Filipina. Sang ayah yang bernama Robert Malcolm Reid ini merupakan seseorang berkebangsaan Australia.

Namun sementara sang ibunda yang bernama Maria Aprilyn Marquinez ini merupakan wanita yang berkebangsaan Filipina. Karena hal tersebut, bukan hanya merupakan keturunan dai dua Kebangsaan, namun menjadikan James Reid juga memiliki dua kewarganegaraan.

James Reid ini tinggal di Australia sampai usioanya menginjak 15 tahun. Setelah itu ia pindah ke Filipina bersama dengan sang ayah dengan alasan keuangan juga kesehatan dan ayah yang nampaknya kurang begitu baik tersebut.

Di tahun 2011, James Reid mulai terjun ke dunia industry hiburan music bersanma dengan rekan – rekannya yang ada di Pinoy Brother : Teen Clash selain itu juga bermain dalam serial TV yang berjudul Shoutout.

Baca juga :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY