Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 88 Hari Ini Kamis 1 Desember 2016: Pragya Jadikan Aaliya dan Tanu sebagai Pembantu, Pragya Tampar Tanu Usai Kepergok Mencuri Uang Abhi!

0
63185
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 92 Hari Ini Senin 5 Desember 2016: Abhi Peluk dan Cium Pragya Diatas Kasur, 'Lady Mogambo' Panggilan Baru Abhi untuk Pragya!
Copyright©Lonceng Cinta ANTV

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Pragya Jadikan Aaliya dan Tanu sebagai Pembantu, Pragya Tampar Tanu Usai Kepergok Mencuri Uang Abhi!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kelanjutan kisah Lonceng Cinta kan ? Kami telah merangkumkan kelanjutan kisahnya khusus untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 88.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Tanu yang mencuci tengah mencuci peralatan dan meminta Aaliya yang tengah memakan apel itu untuk membantunya. Ronnie datang dan meminta mereka untuk melakukan pekerjaan mereka, Aaliya mengancam dia dengan pisau.

Pragya datang dan bertanya apa yang sedang terjadi, Ronnie mengatakan bahwa Aaliya mengancamnya dengan pisau. Aaliya mengatakan bahwa dia tidak akan menuruti perintah Pragya karena dia adalah adik Abhi dan mengancam akan merusak wajah Pragya.

Pragya justru meminta Aaliya untuk merusak wajahnya dan mengambil pisau sambil memegang kain, Pragya meminta Tanu untuk melakukan pekerjaannnya atau jika tidak Aaliya akan dituduh atas kematian Pragya. Dia meminta Aaliya dan Tanu untuk bekerja.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 88 Hari Ini Kamis 1 Oktober 2016: Pragya Jadikan Aaliya dan Tanu sebagai Pembantu, Pragya Tampar Tanu Usai Kepergok Mencuri Uang Abhi!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Ronnie terus mengawasi Tanu dan memberi pesan pada Pragya bahwa dirinya menangkap basah Tanu hari ini. Sedangkan Aaliya membawa makanan dan membuat semua terkejut, ia mengatakan bahwa dia akan melayani mereka makanan dan melayani mereka.

Aaliya berpikir bahwa Tanu mungkin berada di kamar Pragya dan Pragya di sini sehingga dia tidak akan tahu bahwa Tanu telah mencuri uang Abhi dan berpikir akan membuat Pragya sibuk. Aaliya memberikan makanan pada Pragya, namun Pragya mengatakan bahwa dia sudah kenyang dan bertanya pada Aaliya apakah dia akan menghentikannya untuk pergi.

Namun Aaliya berkata bahwa dia tidak menghentikan langkah Pragya karena ini adalah rumah Pragya. Pragya kemudian pergi, namun Tanu masih saja mencari tas yang berisi uang dan berpikir akan menuduh Ronnie sebagai pencurinya padahal Ronnie dan Pragya tengah mengawasinya.

Tanu dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini akhirnya menemukan tas itu dan mulai berkhayal tentang pernikahannya dengan Abhi. Kemudian Tanu membalikan tubuhnya dan dia terkejut karena melihat Pragya telah berdiri di depannya, Aaliya melihat kejadian itu dan berpikir Tanu telah tertangkap basah.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 88 Hari Ini Kamis 1 Oktober 2016: Pragya Jadikan Aaliya dan Tanu sebagai Pembantu, Pragya Tampar Tanu Usai Kepergok Mencuri Uang Abhi!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Mengetahui Tanu telah mencuri uang Abhi, Pragya langsung menamparnya dengan keras dan berkata bahwa dia tidak tahu jika Tanu akan membungkuk begitu rendah. Pragya telah menangkap basah Tanu mencuri uang di kamar suaminya secara diam-diam.

Namun Tanu mengelak bahwa dia telah mencuri uang, Pragya memintanya untuk turun dan meminta Ronnie untuk membawa tas itu. Disisi lain, Aaliya khawatir jika Tanu akan melibatkan namanya, Tanu masih saja mengatakan bahwa dia tidak melakukan kesalahan apapun.

Pragya mencoba memberitahu semua orang bahwa Tanu telah berusaha mencuri tas Abhi yang berisi uang. Namun Tanu berbalik menyalahkan Pragya yang telah menamparnya dan meminta nenek untuk menelepon Abhi atas perbuatan Pragya.

Nah itu tadi sekilas Sinopsis Lonceng Cinta yang dapat kami rangkumkan, ikuti terus kelanjutan ceritanya ya. Dan jangan lupa saksikan serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein Episode 123 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Ishita Marah Pergoki Aditya Bermain dengan Vini Teman Perempuannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY