Al Ghazali Kena Getahnya Ahmad Dhani Jadi Tersangka Makar, Maia Estianty Lakukan Pembelaan?

0
1966
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Al Ghazali Kena Getahnya Ahmad Dhani Jadi Tersangka Makar, Maia Estianty Lakukan Pembelaan?
Copyright©Instagram/@alghazali7

Begini Pembelaan Maia Estianty Terhadap Al Ghazali?

Lensaremaja.com – Terkait dengan aksi super damai 212 yang dilakukan kemarin Jum’at (2/12/2016), Ahmad Dhani ditangkap oleh kepolisian atas dugaan makar dan melanggar Pasal 107 KUHP. Ayah dari DJ Al Ghazali ini ditangkap di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat.

Pentolan Dewa 19 itu diketahui berada di hotel sejak Kamis, 1 Desember . Berita terakhir mengabarkan bahwa Ahmad Dhani telah ditetapkan sebagai tersangka kasus makar, hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Sri Bintang Pamungkas, Razman Arif Nasution.

Kasus yang menimpa musisi Ahmad Dhani ini berimbas pula pada anak-anaknya, salah satunya adalah Al Ghazali. Meski belum memberi komentar apapun mengenai kasus yang menimpa ayahnya, Instagram putra pertama Ahmad Dhani dengan Maia Estianty ini langsung dibanjiri hujatan netter.

Kebanyakan netter menghujat Al Ghazali melalui komentar pada foto yang diunggah oleh pe-DJ tampan ini. Bahkan ada yang mendoakan supaya Ahmad Dhani tidak keluar dari penjara agar nggak rusuh, netter lain merasa kasihan dengan pria yang kerap disapa Al ini dan mendokan semoga sifat Al seperti ibunya bukan seperti ayahnya.

Al Ghazali Kena Getahnya Ahmad Dhani Jadi Tersangka Makar, Maia Estianty Lakukan Pembelaan?
Copyright©Instagram/@alghazali7

Mengetahui anaknya mendapat hujatan, sebagai seorang ibu Maia Estianty tak tinggal diam. Ia ikut memberikan komentarnya pada postingan foto Al Ghazali dengan mengatakan bahwa dia adalah anak Maia juga, dengan menambahkan emoticon pelukan di akhir kalimatnya.

Wajar saja kalau Maia memberikan komentarnya, mungkin dia tidak ingin putra pertamanya ini down dengan hujatan yang ditujukan kepadanya. Padahal dalam kasus ini dia tidak ada sangkut pautnya dan tidak mengerti apa-apa.

Sebelumnya konser Al di Manado dibatalkan karena mereka menolak jika keluarga orang yang menghina simbol negara sampai menginjak tanah mereka. Konser yang tinggal beberapa hari itu akhirnya resmi dibatalkan oleh pihak penyelanggara dan mengharap tak ada kerusuhan lagi.

Memang apa yang dilakukan orang tua pasti memiliki pengaruh terhadap anaknya, tetapi jika seorang anak tidak tahu menahu tentang masalah orang tuanya seharusnya dia tak terkena imbas i yang begitu besar. Kasus ini seharusnya bisa menjadi pelajaran untuk orangtua lainnya.

Baca Juga Ayu Ting Ting Pamer Paha Sambil Gendong Bilqis, Netizen Langsung Nyebut Anak Sholeha?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY