Ayu Ting Ting Pamer Paha Sambil Gendong Bilqis, Netizen Langsung Nyebut Anak Sholeha?

0
4960
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@mom_ayting92_

Ayu Ting Ting Pamer Paha Sambil Gendong Bilqis, Netizen Langsung Nyebut Anak Sholeha?

Lensaremaja.com – Nama Pedangdut Ayu Ting Ting ini selalu mendapat kecaman tentang penampilannya. Yang terbaru, Ayu ini di hujat karena pamer paha saat sedang menggendong bilqis anak semata wayangnya tersebut.

Awalnya ibunda Ayu yang bernama Umi Kalsum tersebut mengunggah sebuah foto putrinya yang sedang endorse produk gendongan bayi. Dalam foto tersebut, nampak Ayu Ting Ting ini menggendong Bilqis sambil mengenakan hot pants yang cukup ketat dan tak menutupi pahanya sama sekali.

Foto yang telah di unggah di akun @mom_ayting92_ ini pun langsung membuat netter yang heboh dan langsung juga menyindir penampilan Ayu Ting Ting ini. ak sedikit dari para netter yang menganggap jika Bilqis ini sudah tak pantas lagi menggunakan gendongan bayi lagi.

Sejumlah netter pun langsung memberikan beragam komentarnya kepada foto yang di unggah oleh Ibunda Ayu Ting Ting tersebut. “Masak anak udh segede itu msh pake gendongan gituan. maksaaaa deh endorse nya,” kata netter. “Promosi gendongan apa promosi paha bu.,” kata netter lainnya.

ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@mom_ayting92_

“Katanya anak ayah ojak yg udh punya gelar haji tapi kok anaknya di biarin pake celana pendek sih? malu atuh sama gelar haji nya!!! jgn2 haji abal2 yaaa??” seru netter. “Anak sholeha ala mana nih ?? Celana buat daleman di pakai keluar rumah . Astagfirullaaahh anak sholeha anak sholeha hahaha,” sindir netter.

Sebelumnya nama Ayu Ting Ting ini memanbg selalu menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut pun terjadi karena awalnya Ayu tersebut menjalin kedekatan dengan Raffi Ahmad yang sudah memiliki istri yang bernama Nagita Slavina dan memiliki satu anak bernama Rafathar tersebut.

Namun Baru – baru ini Ayu Ting Ting ini juga menjadi perbincangan para netter karena dirinya ini telah berseteru dengan Luna maya karena masalah bisnis busana yang rencananya Ayu Ting Ting ini akan membuka bisnis tersebut dan juga yang sama dengan bisnis yang di jalankan oleh Luna maya itu.

Baca juga :

Raffi Ahmad Ogah Diminta Damaikan Ayu Ting Ting dan Luna Maya, Ini Alasannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY