Raisa Mendadak Tak Akui Punya Hubungan Spesial, Hamish Daud Banjir Ucapan Kasihan?

0
269
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raisa
Copyright©Hellopet

Raisa Mendadak Tak Akui Punya Hubungan Spesial, Hamish Daud Banjir Ucapan Kasihan?

Lensaremaja.com – Penyanyi cantik yang bernama Raisa ini di kabarkan menjalin hubungan asmara dengan Hamish Daud. Namun sayangnya, penyanyi cantik dan memiliki suara yang merdu ini justru seakan membantah tegas jika dirinya memiliki kedekatan khusus bersama Hamish Daud melalui sebuah wawancara belum lama ini.

Pasalnya saat di tanya apakah dirinya sedang dekat dengan Hamish Daud, RAisa ini langsung mengatakan NO dan dengan emnyilangkan kedua tangannya. Tak mengherabkan jika netter pun berhasil di buat kesal dengan bantahan pelantun lagu kali kedua ini.

Padahal sebelumnya, Raisa ini gencar sekali menunjukkan kedekatannya dewngan Hamish Daud ini melalui komentar – komentar yang manis di akun Instagram Raisa ini. bahkan Hamish sempat mengutarakan niatnya untuk mengajak penyanyi berusia 26 tahun ini umrah tahun depan.

Namun karena jawaban RAisa yang seakan menolak menjalin kedekatan dengan Hamish Daud ini pun langsung menjadi bahan gunjingan netter. Setelah melihat foto – foto aktor kelahiran Australia ini tengah menjalankan ibadah umrah, netter pun mendadak kasihan kepada cowok ganteng ini.

raisa
Copyright©Instagram/@lambenyinyir

Melihat bantahan yang telah di berikan oleh Raisa tentang kedekatannya bersama Hamish ini pun para netter langsung memberikan komentar – komentarnya. “Kata aku sih yes tapi kata raisa no. Ya udah ikutin raisa aja. Raisa selalu benar,” komentar netter. “Kan mba cantiknya bilang NO nieh yah…jadi abang ga da yang punya dunkz yah,” tambah yang lain. “Gausah ajak si mbanya, kan wes bilang NO,” seru lainnya.

Memang sebelumnya ini Raisa juga di kabarkan tentang kedekatannya bersama Hamish Daud ini, mereka berdua ini pun terlihat sangat cocok dan juga sangat mesra dalam foto yang telah di unggah oleh raisa beberapa waktu yang lalu.

Bahkan dalam fotonya yang mesra dan sangat dekat dengan Hamish Daud ini pun menunjukkan jika mereka berdua ini telah menjalin hubungan. Dalam foto tersebut pun di berikan caption yang sangat romantis dan so sweet tersebut.

Baca juga :

Raisa Unggah Kata-kata Romantis untuk Hamish Daud, Sukses Bikin Fans Baper !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY