Soal Foto Mirip Jessica Wongso ‘Kopi Sianida’, Begini Tanggapan Tina Toon?

0
191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jessica-wongso
Copyright©Tempo

Soal Foto Mirip Jessica Wongso ‘Kopi Sianida’, Begini Tanggapan Tina Toon?

Lensaremaja.com – Sebuah foto Tina Toon sedang duduk bersama seorang lelaki berkacamata di sebuah cafe ini menjadi viral di media sosial setelah foto tersebut di unggahn oleh akun gosip Lambe Turah tersebut.

Pasalnya Tina Toon saat itu tamnpil dengan tanpa menggunakan make up sehingga netizen menyangka jika dia adalah Jessica Wongso terpidana penganiayaan Wayan Mirna Salihin menggunakan sebuah racun yang i campurkannya ke dalam minuman kopi Mirna tersebut.

Foto Tina Toon yang di sebuat mirip Jessica Wongso ini pun mendapatkan beragam komentar dari para netizen. “aa mirip jessica,” tulis azahrasabilla_I “Kayak jesica sianida malah,” tulis bennedicta.bonaventt. “Kirain jesicca kumala wongso,” tulis yudia_putri38.

Selain komentar tersebut, Tina Toon ini pun di puji oleh sebagian netizen jika Tian Toon saat ini terlihat lebih cantik jika tak menggunakan make up. Foto kolase tersebut memperlihatkan dua sudut  pandang yang berbeda.

jessica-wongso
Copyright©TribunSeleb

Satu foto ini mereka terlihat sedang berbicara dengan sangat serius, sedangkan di Foto Tina Toon yang sangat mirip dengan Jessica Wongso itu nampak tersenyum manis dan matanya seperti mengarah ke kamera yang di ambil secara diam – diam tersebut.

Lalu apa ya pendapat Tina Toon saat foto yang di unggah tersebut menjadi viral di media sosial. Kepada salah satu media Online Tina Yang nampak mirip Jessica Wongso ini pun merasa sangat lucu ia di bilang mirip Jessica karena baru kali ini dibanding – bandingkan dengan terpidana 20 tahun penjara tersebut.

Pada Kamis 1 Desember 2016 kemarin ini Tina Toon pun mengatakan Hahahaha Lucu ajaaaa baru disebut kayak jesica gara-gara foto ini sebelumnya belom pernah. Manan penyanyi cilik yang sangat lucu ini pun meraih popularitasnya berkat lagu yang dulu di bawakan yaitu Bolo – bolo tersebut juga mengaku jika wajahnya tanpa olesan make up di foto tersebut.

Tina Toon yang di bilang mirip Jessica Wongso saat tak menggunakan MAke Up ini pun mengatakan iya gak pake make up sama sekali sembari tertawa.

Baca juga :

Hoby Pamer Foto Hot Tubuh Montok, Ariel Tatum Cegah Cibiran Haters Lewat Kunci Komentar Instagram?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY