Jadi Trending Topic, Ahmad Dhani Terancam Hukuman Penjara Seumur Didup?

0
686
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahmad-dhani
Copyright©Tribunnews

Jadi Trending Topic, Ahmad Dhani Terancam Hukuman Penjara Seumur Didup?

Lensaremaja.com – Musisi ternama Di Indonesia yang bernama Ahmad Dhani ini tengah menjadi sorotan neizen di mesia sosial. Artis yang mencalonkan diri sebagai Cawabup Bekasi ini menjadi trending topik di Twitter gara – gara penangkapannya terkait masalah makar tersebut.

Penangkapan Ahmad Dhani bersama 9 orang lainnya termasuk Rachmawati Soekarnoputri dan Ratna Sarumpaet tersebut terjadi pada Jumat 2 Desember 2016 dini hari WIB tersebut. Menurut keterangan polisi, proses penangkapan 10 orang tersebut berlangsung tertib tanpa adanya perlawanan.

Pada Jumat 2 Desember 2016 hari ini Karo Penmas Divisi Humas Polri Kombes Rikwanto di Mabes Polri, Jalan Trunojo, kebayoran Baru Jakara Selatan ini mengatakan Tidak ada perlawanan. Ini hasil penyelidikan polisi. Memang tugas polisi kan untuk menyelidiki bila ada tanda-tanda kejahatan.

Jika terbnukti bersalah, Ahmad Dhani dan orang – orang yang juga di tangkap ini bisa di jerat hukuman penjara seumur hidup. Rikwanto ini pun mengatakan Pasal 107 KUHP juncto Pasal 110 KUHP, juncto Pasal 87 KUHP. Untuk Pasal 107 ancaman pidana seumur hidup.

mulan-jameela
Copyright©Bintang

Sehari sebelum di tangkap Ahmad Dhani ini sempat menghadiri jumpa pers Gerakan Selamtkan NKRI ini. tujuan jumpa pers ini untuk membahas rencana Rachmawati cs yang akan mengajukan permohonan supaya dilaksanakan Sidang Istimewa oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Sebelumnya juga sempat beredar kabar jika istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela ini tak mengetahui jika sang suami ini di tangkap pihak kepolisian. Manajer Mulan Jameela ini mengatakan jika Mulan Jameela ini tak tahu karena dirinya sedang berada di Bandung untuk menghadiri sebuah event di bandung.

Namun manajer Mulan Jameela ini tak mengatakan bagaimana perasaan Mulan Jameela saat mengetahui sang suami di tangkap oleh pihak kepolisian pada Jumat dini hari tersebut.

Namun penangkapan ini masih belum di pastikan secara resmi tentang oenangkapan tersebut yang sudah emnangkap sepuluh orang ini termasuk dengan musisi ternama Ahmad Dhani ini.

Baca juga :

Mulan Jameela Tak Dampingi Ahmad Dhani Saat Diciduk Polisi di Hotel, Kemana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY