Ji Chang Wook Berikan Jawaban Soal Isu Cinta Lokasi Dengan Yoona SNSD di Drama Korea The K2!

0
2527
Share on Facebook
Tweet on Twitter
k2
Copyright©Korea.iyaa

Ini Jawaban Ji Chang Wook Mengenai Isu Cinta Lokasi Dengan Yoona SNSD di Drama Korea The K2!

Lensaremaja.com – Dipasangkan dalam sebuah drama dan memiliki chemistry yang sangat bagus terkadang menimbulkan persepsi yang berbeda dimata pemirsa. Dan bahkan ada juga penggemar yang justru menginginkan dua pemeran dalam drama tersebut benar-benar berpacaran dalam dunia nyata.

Yoona SNSD dan Ji Chang Wook misalnya, mereka dikabarkan mengalami cinta lokasi  karena kedekatan keduanya yang manis. Aksi manis mereka berdua memang sering tertangkap kamera, menanggapi rumor yang beredar akhirnya aktor tampan ini angkat bicara.

Ji Chang Wook membantah rumor yang mengatakan bahwa ia terlibat cinta lokasi dengan Yoona SNSD yang merupakan mantan kekasih Lee Seung Gi itu. Pemeran bodyguard itu menjelaskan kepada dongA via Allkpop mengatakan bahwa rumor pacaran dengan Yoona itu tidak benar.

“Aku hanya bekerja keras, dan lagi-lagi banyak orang yang salah paham. Aku berpikir ‘lagi?’ dan menertawakannya. Aku juga mengatakan pada Yoona, kita pun hanya bisa tertawa,” lanjutnya. Sebenarnya ini bukan kali pertama Ji Chang Wook dikabarkan pacaran dengan lawan mainnya.

Ji Chang Wook Berikan Jawaban Soal Isu Cinta Lokasi Dengan Yoona SNSD di Drama Korea The K2!
Copyright©tvN

Dia menjelaskan seperti apa kedekatannya dengan Yoona yang sebenarnya, ia hanya ingin akrab agar suasana syuting lebih nyaman. Aktor tampan ini mengatakan bahwa dia selalu perhatian pada para aktris, menurutnya akting yang bagus merupakan hasil dari kerja bersama di lokasi syuting yang nyaman.

Dan ini juga membantu untuk menarik perhatian pemirsa tapi sayangnya banyak yang salah paham. Aktor yang akan memenuhi kewajibannya sebagai pria Korea ini menambahkan bahwa dia merasa hal yang sama akan terjadi lagi kali ini, dia menegaskan bahwa antara dirinya dengan Yoona benar-benar tidak ada apa-apa.

Ji Chang Wook juga mengatakan bahwa rasanya lebih pantas kalau mereka dibilang oppa-dongsaeng. Nah tuh, udah tahu kan sekarang kalau diantara mereka tidak ada yang terlibat cinta lokasi, kedekatan mereka hanya untuk menciptakan kenyamanan agar yang mereka lakukan itu berhasil baik.

Jangan salah paham lagi ya, mereka hanya berusaha untuk menghibur penonton dan penggemar setianya. Mereka tak ingin ada rumor yang tidak benar beredar begitu saja, semoga kalian semua mengerti dengan maksud Chang Wook perhatian dengan aktris lain.

Baca Juga Lay EXO Ogah Lakukan Adegan Ciuman dalam Drama, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here