Lay EXO Ogah Lakukan Adegan Ciuman dalam Drama, Kenapa?

0
2586
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lay-exo
Copyright©SBS

Lay EXO Ogah Lakukan Adegan Ciuman dalam Drama, Kenapa?

Lensaremaja.com – Sebagian Besar para member EXO saat ini sedang sibuk akting. D.O ini sedang promosi film My ANNOYING BROTHER drama yang di bintangi Baekhyun yaitu Moon Lovers ini juga baru saja berakhir penayangannya.

Sedangkan Chanyeol ini sedang syuting Missing 9 , Suho baru selesai syuting untuk mini drama Star Of The Universe, Sehun juga sudah selesai syuting film DEAR ARCHIMEDES dan Kai EXO ini ikutan Web drama Karya Lotte.

Namun selain mereka, Lay EXO ini juga siap – siap untuk syuting drama Operation Proposal di Negeri asalnya, China tersebut. Operational Proposal diadaptasi dari drama Jepang berjudul Proposal Daisakusen yang di bintangi oleh Yamashita Tomohisa dan Masami nagasawa.

Diorama in sebelumnya sudah ada versi Korea-nya yang telah di perankan oleh Yoo Seung Ho dan juga Park Eun Bin. Beberapa waktu yang lalu, Lay EXO ini melakukan interview dengan media China terkait dengan drama barunya tersebut.

lay-exo
Copyright©Koreaboo

Mereka pun penasaran karena ini pertama kalinya, bernama asli Zhang Yixing itu main drama dengan tema romantisnya tersebut. Seperi yang di ketahui, drama Romantis sering ada adegan mesra seperti ciuman.

Dan Lay EXO ini pun memiliki opini sendiri tentang adegan tersebut. Seperti yang di lansir AllKpop, Lay EXO ini pun mengatakan Pendapatku tentang adegan ciuman bisa dibilang kuno dan ketinggalan zaman. Jadi aku nggak mengerti kenapa dua orang yang bukan pasangan harus berciuman di drama. Aku rasa itu nggak bagus buat mereka.

Lay EXO ini pun mengatakan Ini (soal adegan ciuman) bisa jadi memang masalah pribadiku, tapi ada beberapa drama yang punya adegan ciuman yang seharusnya nggak perlu. Menurutku itu nggak bertanggung jawab dan aku sama sekali nggak ngerti. Makanya aku nggak pernah beradegan ciuman sampai sekarang. Kalaupun ada, mungkin aku akan pura-pura berciuman.

Gimana menurut Klovers tentang pendapat Lay EXO tersebut ya? Setuju nggak jika adegan ciuman itu nggak selalu ada di Drama atau Film ?

Baca juga :

Siap-Siap, Baekhyun EXO & Suzy Miss A Bakal Duet di MAMA 2016!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here