Kisah Nunik Ambarwati, Dari TKW Hingga Kini Menjadi Biduan Dangdut Seksi!

0
1130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@nuniksambalado

Nunik Ambarwati, Dari TKW Jadi Biduan Dangdut Seksi!

Lensaremaja.com – Di dunia ini roda kehidupan selalu berputar, orang yang berada di bawah tak selamanya berada di posisi yang sama. Hidup memiliki fase perubahan, dimana yang baik bisa berubah menjadi buruk dan yang buruk bisa berubah menjadi orang yang semakin baik, begitu juga dengan nasib.

Hal ini dialami oleh penyanyi dangdut pendatang baru, Nunik Ambarwati yang dulunya pernah bekerja sebagai TKW selama 5 tahun. Namun kini nasibnya telah berubah drastis, ia kini bekerja sebagai penyanyi dangdut pendatang baru yang tengah mengalami masa kejayaan.

Bagaimana bisa Nunik Ambarwati berubah menjadi seorang biduan dangdut ? Sebelumnya ia bekerja sebagai TKW di Singapura selama 5 tahun. Suatu ketika, salah satu perusahaan rekaman bernama Hitz Records menghubunginya melalui pesan facebook, perusahaan tersebut berminat untuk menjadikannya sebagai seorang penyanyi.

Kesempatan langka ini tak mungkin datang dua kali, akhirnya Nunik Ambarwati mencobanya. Menurutnya dia tidak pernah tahu bagaimana nasibnya nanti, ia juga berpikir tidak mungkin kerja menjadi TKW terus menerus seperti yang dilansir Liputan.com .

Kisah Nunik Ambarwati, Dari TKW Hingga Kini Menjadi Biduan Dangdut Seksi!
Copyright©Instagram/@nuniksambalado

Pada pertengahan tahun 2016, perempuan berkulit putih dan berparas cantik itu merilis single pertamanya yang diberi judul ‘Sakit Kepala’. Lagu ini merupakan lagu ciptaan Dadan Indriana yang juga merupakan pengarang lagu ‘Sambalado’ yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting.

Nunik Ambarwati mengaku bahwa dia bersyukur dan sangat bangga dapat menyanyikan lagu Dadan Indriana, apalagi lagu cipatannya sebelum Sakit Kepala ini sudah ngehits. Tak hanya bangga dapat menyanyikan lagu tersebut, kini dirinya juga telah dipertemukan dengan sang idola yakni Ayu Ting Ting.

Bahkan keduanya kini berada dalam satu manajemen, wah dari idola kini menjadi teman satu manajemen. Bagaimana kalau ini terjadi pada kalian? Tentunya kalian bangga dan senang kan mendapat kebahagiaan yang bertubi-tubi seperti Nunik.

Nunik juga terkenal dengan goyangan khasnya yakni Goyang Ngulek, ia mengaku goyang itu akan menjadi ciri khasnya di kariernya ke depan. Goyangan ini bukanlah goyangan yang tak ada sejarahnya, goyang ngulek sering  ia lakukan ketika dirinya masih menjadi TKW, ketika sedang mengulek, dirinya lipsync lagu Sambalado dan ia juga mengunggah video tersebut.

Baca Juga Terbongkar Sifat Buruk Ayu Ting Ting Suka Bentakin Anak Sampai Nangis, Untung Ada Jessica Iskandar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here