Diisukan Suka Booking ‘Kupu-kupu Malam’, Anji ‘Drive’ Bakal Lapor Polisi?

0
524
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anji
Copyright©Liputan6

Diisukan Suka Booking ‘Kupu-kupu Malam’, Anji ‘Drive’ Bakal Lapor Polisi?

Lensaremaja.com – Nama Baik Musisi yang bernama Anji Manji ini nampaknya sedikit tercoreng dengan ulah pihak yang kurang bertanggung jawab. Seseorang dengan pilik akun Twiter bernama @hellenjogja ini membuat unggahan seolah baru saja melayani jasa penjualan yang terhadap Anji.

Mendapati hal tersebut, Anji ini pun langsung beraksi. Dirinya mengklaim telah difitnah dan di cemarkan namanya dengan tuduhan yang tidak – tidak. Ia pun menjelaskan yang sebenarnya terjadi dalam foto tersebut, adalah dirinya sedang foto bersama dengan para penggemarnya tersebut.

Pada Selasa 29 November 2016 kemarin Anji saat di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan ini pun mengatakan Fotonya itu di kafe, di backstage ada soda terus foto sama orang yang mau foto bareng. Ada lima puluhan orang (yang minta foto), ganti gantian. Terus foto masing-masing tiga orang.

Anji ini pun membantah jika dirinya berfoto dengan perempuan di akun tersebut di area penjualan, apalagi sampai melakukan tindakan negatif tersebut. Dengan demikian, mungkinkah ayah tiga orang anak ini akan melaporkan sang pemilik akun twitter yang menyebarkan gosip tak sedap itu ke pihak yang berwajib ya?

anji
Copyright©Liputan6

Anji sebagai musisi yang lahir pada 5 Oktober 1979 tersebut menjelaskan dengan mengatakan Enggak lah (laporan). Mencemarkan memang tapi saya enggak punya bukti karena akunnya anonim.

Di tambah lagi, hingga saat ini akun tersebut pun tak lagi bisa di akses. Istilahnya, Anji ini telah kehilangan jejak akun yang diduga menjelekkan nama baiknya tersebut.

Pelantun Dia ini pun mengatakan UU ITE bisa dipakai tapi akan sulit karena akun anonim kan berprasangka (menduga-duga siapa pemiliknya), kita enggak bisa buktikan. Dalam foo tersebut memang Anji ini mengakui jika dirinya saat sedang show di ajak berfoto sama para penggemarnya tersebut.

Namun akun yang menjelekkan anam Anji ini mengunggah foto bersama Anji ini namun dengan menuliskan jika dirinya ini sudah di Booking oleh Anji untuk menemani sang musisi tersebut.

Baca juga :

Heboh Foto Anji ‘Drive’ Habis Pakai Jasa Wanita Pemuas Nafsu ‘Short Time’, Asli?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY