Heboh Foto Anji ‘Drive’ Habis Pakai Jasa Wanita Pemuas Nafsu ‘Short Time’, Asli?

0
6301
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anji
Copyright©Wowkeren

Heboh Foto Anji ‘Drive’ Habis Pakai Jasa Wanita Pemuas Nafsu ‘Short Time’, Asli?

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan datang dari musisi yang bernama Anji ketika beredar screen shot akun Twitter @Hellenjogja yang mengunggah foto pelantun tembang Dia ini tengah diapit tiga wanita dengan wajah yang di tutupi bunga tersebut.

Di bawah foto tertulis caption yang mengidikasikan jika suami Wina Natalia ini baru saja memakai jasa wanita malam tersebut. Saat di konfirmasi secara langsung, Anji ini memebenarkan bila ia memang berfoto dengan para wanita tersebut. Namun unggahan foto dengan caption Makasih mas Anji Drive udah bo (booking) ST (Short Time) di bayar LT (Long Time) semalem’ hanya kerjaan yang sudah di edit oleh orang iseng.

Pada Selasa 29 November 2016 saat di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan Anji ini mengatakan Itu keisengan orang aja. Fotonya itu di backstage di salah satu kafe di Jogja, kebetulan ada orang pengin foto bareng. Lalu sama pelaku ini dicatut fotonya, diedit dan dikasih caption aneh-aneh.

anji
Copyright©Kapanlagi

Namun uniknya Wina Natalia ini sama sekali tak khawatir atas apa yang telah menimpa suaminya tersebut. Anji ini pun mengatakan Biasa aja (reaksi istri). Lagi pula istri saya tidak bodoh. Itu kan foto orang yang diambil, lalu diedit. Dia malah bilang: ‘Eh, kamu diomongin tuh.

Dengan adanya hal ini membuat Anji ini lebih berhati – hati lagi terhadap fans khususnya wanita yang ingin berfoto bersama dirinya. Foto duduk ramai – reamai saja bisa mendatangkan masalah, apalagi jika foto pose yang aneh – aneh semisal akan menciumnya.

Anji ini pun juga menjelaskan tentang fotonya dengan para wanita malam tersebut, ia mengatakan Sebenarnya ada foto yang lebih gawat. Saya kadang suka kecolongan foto sama orang pas difoto dia pose mau mencium gitu. Makanya karena ada masalah ini saya jadi lebih tegas. Dulu kalau diajak foto suka nggak enak,s ekarang bisa lebih enak menolak. Ngomong kalau foto biasa aja bisa jadi kayak gini lho, apalagi yang aneh-aneh.

Baca juga :

Anji Buat Video Youtube Untuk Fans Alay Aliando Syarief !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here