Anji Buat Video Youtube Untuk Fans Alay Aliando Syarief !

0
623
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anji
Copyright©YouTube/DuniaMANJI

Anji Buat Video Youtube Untuk Fans Alay Aliando Syarief !

Lensaremaja.com – Setelah di serang oleh para fans bintang muda Aliando Syarief, penyanyi yang bernama Anji akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan Aliando melalui akun YouTube channel dunia MANJI.

“FANS ALAY ARTIS MUDA (Bukan Klarifikasi). Jangan komentar sebelum nonton videonya. Klik link di bio profile saya. #MondayView.”

Dalam video yang berdurasi 11 menit 20 deik ini, Anji memperlihatkan ketika bersama Aliando. Mereka berdua berduet menyanyikan lagu yang tengah ngehits yaitu Pen Pineapple Pan. Duet bersama antara pelantun Dia dan Aliando Syarief, bapak tiga anak ini yang terjadi hanyalah ia tak terima dengan fans Aliando Syarief alay yang memberikan komentar tak pintar atau bodoh tersebut.

Mengenai video tersebut, Anji pun mengunggahnya di akun Instagram dengan caption yang di tunjukan untuk para fans Alay Aliando. Ia pun berani mengatakan fans Aliando bodoh karena berani menghakiminya hanya karena beberapa tweet mengenai Aliando Syarief yang ia tuliskan di akun twitternya.

anji
Copyright©YouTube/DuniaMANJI

Anji ini pun mengungkapkan awal mula ia di serang fans alay memang karena retweet cuitan gitaris grup band LYLA, Dennis yang mempertanyakan kemenangan Aliando mengalahkan penyanyi yang bersuara merdu bernama Afgan tersebut.

Anji pun mengaku jika hanya membahas kriteria penilaian bagaimana menangnya Aliando, bukan berarti menjelek – jelekkan aliando seperti sangkaan para fans alay tersebut. Ia pun menuliskan “Tweet ini yang buat fans alay Aliando meradang. ‘Tapi yg dibilang @dennisLYLA juga ga salah kok. Namanya juga penilaia subjektif. Lagian walau kagum sala Aliando, saya gak tau lagunya’.”

Tweet ini lah yang anji akui banyak di serang oleh para fans alay aliando Syarief. Anji juga mengatakan “Banyak fans Aliando marah-marahin saya, nantang-nantangin saya, ngata-ngatain saya, dan itu bukan cuma satu orang, buanyak.

Menurut Anji gal yang lumrah jika ia tak tahu mengenai lagu aliando, bahkan aliando pun tak tahu semua lagunya tersebut. Hal tersebut pun tak menjadi masalah. Termasuk juga untuk para fans aliando yang tak mengetahui lagu – lagu anji, bagi anji tak menjadi masalah.

Baca juga :

Fans Aliando Syarief Akhirnya Layangkan Permintaan Maaf Untuk Anji !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY