Song Joong Ki Dipastikan Tak Akan Hadir Dalam Sekuel Descendants Of The Sun ?

0
11935
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Foto Song Joong Ki

Song Joong Ki Dipastikan Tak Akan Hadir Dalam Sekuel Descendants Of The Sun ?

Lensaremaja.comSong Joong Ki membuat harapan para penggemarnya kecewa untuk pertama kalinya. Sukses mendulang popularitas lewat drama laris Descendants Of The Sun, ternyata tak membuat Joong Ki ketagihan.

Seperti yang diketahui, drama Descendants Of The Sun memang sukses meraup keuntungan fantastis dan digandrungi para pecinta drama Korea hingga saat ini. Kisah cinta antara kapten Yoo Shi Jin dan Dokter Kang Mo Yeon memang membuat fans gagal move on.

Melihat antusiasme yang luar biasa dari seluruh fans, tim produksi pun memutuskan untuk membuat Descendants Of The Sun Season 2. Kabar ini pun membawa angin segar bagi para penggemar yang penasaran dengan kisah dari sekuel sebelumnya.

Namun angin segar tersebut ternyata tak berhembus dalam waktu yang lama, kekecewaan justru dibawah oleh pemain utama, Song Joong Ki.  Kesibukannya yang meningkat menjadikan alasan kuat untuk dirinya harus absen.

Tak hanya Joong Ki, sebuah sumber pun menyebutkan bahwa Descendants Of The Sun Season 2 Tak lagi menceritakan mengenai kehidupan Kapten Yoo Shi Jin dan Dokter Kang Mo Yeon. Keduanya pun telah dianggap hidup bahagia dan makin saling mencintai satu sama lain.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Copyright ©instagram @descendants.of.the.sun

Berbeda dengan Joong Ki, Jin Goo memang telah mengkonfirmasi tetap hadir dan berperan sebagai sersan Seo Dae Yeong di sekuel DOTS. Hal tersebut menguatkan jika alur cerita DOTS 2 memang fokus dengan kisah pasangan Sersan Seo dan Letnan Yoon Myung Joo.

Song Joong Ki sendiri kini tengah disibukkan dengan proses syuting film terbarunya Battleship Island yang belum selesai hingga saat ini. Dalam film tersebut ia pun berperan sebagai seorang pejuang pembebasan Korea.

Selebihnya, Battleship Island menceritakan mengenai kehidupan warga Korea yang mengharuskan diri untuk kerja Rodi di sebuah lahan tambang milik Jepang. Setting waktunya pun disesuaikan yakni saat masa Korea tengah dijajah oleh Jepang.

Demi totalitas aktingnya, Song Joong Ki pun ternyata harus bekerja keras untuk menjadi salah satu penduduk yang negaranya menjadi korban penjajahan, salah satu cirinya adalah memiliki tubuh yang cukup kurus. Maka dari itu, dibeberapa penampilan terakhir tubuh mantan lawan main Song Hye Kyo ini memang kehilangan bobot tubuhnya.

“Aku harus banyak olahraga agar cepat kurus,” ujar Joong Ki dilansir Yibada.

Baca Juga
Mengintip Kocaknya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Yang Saling Goda Diatas Panggung !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY