Mengintip Kocaknya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Yang Saling Goda Diatas Panggung !

0
11394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©blogtin

Mengintip Kocaknya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Yang Saling Goda Diatas Panggung !

Lensaremaja.com – Saat acara Korean Pop Culture And Arts Awards yang di hadiri Oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini memberi kejutan kepada para penonton dengan tamppil saling menggoda satu sama lain.

Hal tersebut pun terlihat saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini berada di satu panggung sang sama untuk mengambil penghargaan yang di terimanya. Tentunya penampilan mereka berdua ini membuat para penggemarnya erbawa perasaan karena melihat kemesraan pasangan bintang Drama Korea Descendants of the Sun.

Sebab pasangan yang memiliki julukan Song Song Couple ini membuat para fans gagal pindah untuk mengidolakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mengingat chemistry diantara mereka berdua ini yang selalu membuat para penggemarnya semakin iri dan selalu baper melihatnya.

Seperti yang di lansir oleh Sindonews dari salah satu media Online tersebut pada Sabtu 29 Oktober 2016 ini ketika berada di panggung untuk menerima penghargaan President Awards, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini saling berbalas menepuk pundak dan tangan.

song-joong-ki
Copyright©movienewsguide

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini terus menunjukkan kedekatan satu sama lainnya layaknya sepasang kekasih yang sangat romantis yang sedang di mabuk cinta ini.

Melihat dari penghargaan yang di terima Oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini di selenggarakan oleh pemerintahan Korea KOCCA yang di gelar di National Theater of Korea.

Penghargaan di berikan kepada individu aktor aktris, idol, komedian dan pelaku seni lainnya yang telah memberikan efek yang sangat besar kepada kebudayaan, sosialitas dan juga pariwisata Korea.

Bahkan song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini selalu di doakan oleh para penggemarnya supaya pasangan Song Song Couple ini bisa menjalin hubungan yang serius di luar drama atau intinya menjadi pasangan kekasih dalam dunia nyata syukur – syukur bisa menjalin hubungan ke jenjang pernikahan.

Baca juga :

Begini Romantisnya Penampakan Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Jadi Fansite Dadakan di Korea Culture Awards!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here