Tatapan Mesra Ji Chang Wook Untuk Yoona SNSD Di BTS The K2 Ini Bikin Histeris !

0
8152
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tatapan Mesra Ji Chang Wook Untuk Yoona SNSD Di BTS The K2 Ini Bikin Histeris !
Copyright©Instagram/@koreadispatch

Bikin Histeris, Begini Tatapan Ji Chang Wook Untuk Yoona SNSD !

Lensaremaja.com – The K2 ini memang membuat pemirsa tidak ingin ketinggalan ceritanya, apalagi chemistry antara Yoona Girl’s Generation dengan Ji Chang Wook begitu kuat. Chemistry keduanya bahkan mampu membuat pentontonnya merasa baper melihat adegan yang mereka lakukan.

Ternyata mereka sering menghabiskan waktu berdua bukan hanya dalam drama saja lho, secara kenyataan pun mereka sering menghabiskan waktu untuk bercanda, apalagi saat jeda syuting.  Belakangan ini Dispatch merilis momen keberasamaan mereka di lokasi syuting.

Yang membuatnya menarik, Dispatch sekaligus merilis foto yang membuat fans Ji Chang Wook dan Yoona SNSD histeris. Mengapa bisa? Karena Chang Wook tertangkap kamera sedang melirik Yoona yang tengah tertawa bebas saat itu.

Terlihat juga dalam foto lain mereka tampak asyik bercanda, menjadikan kerang laut sebagai ponsel, bahkan Ji Chang Wook tampak memegangi kerang tersebut di telinga Yoona. Keduanya terlihat begitu romantis ya ? Tak khayal jika chemistry yang mereka dapatkan begitu kuat.

Tatapan Mesra Ji Chang Wook Untuk Yoona SNSD Di BTS The K2 Ini Bikin Histeris !
Copyright©Instagram/@koreadispatch

The K2 memang sangat dinantikan oleh penggemar drama Korea. Drama yang memfokuskan cerita pada seorang bodyguard yang pernah menjadi tentara perang dengan keluarga konglomerat yang menjadi calon Presiden di Korea Selatan itu mendapat banyak sekali dukungan.

Momen kebersamaan yang dibuat Ji Chang Wook dengan Yoona tentu saja langsung diserbu komentar oleh netter dan penggemar keduanya. Banyak yang berharap antara mereka berdua menjalin cinta lokasi dan memiliki hubungan lebih dari partner akting.

“Aw, kalian sangat manis, aku berharap kalian cinlok” tulis salah seroang netter, adapun yang mengatakan bahwa bukti tentang kedekatan mereka sudah banyak, mengapa mereka tidak langsung saja mengumumkan bahwa mereka berpacaran?

Komentar netter lain menambahkan “Oh Tuhan, mereka terlihat begitu bahagia bersama. Aku berharap keduanya pacaran,”. Begitu banyak yang mendukung jika mereka berdua resmi berpacaran, tetapi kita semua tidak tahu kan apa yang sebenarnya mereka berdua inginkan.

Sementara The K2 akan memasuki episode ke-12 yang akan tayang pada hari ini Sabtu, 29 Oktober 2016. Drama yang sering mendapatkan rating tertinggi untuk ukuran TV kabel itu hanya tinggal menyisakan empat episode lagi lho, jangan lewatkan ya.

Baca Juga Begini Romantisnya Penampakan Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Jadi Fansite Dadakan di Korea Culture Awards!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY