Tampil Sedikit Maskulin, Natasha Wilona Dipuji Cantik Bak Artis Korea!

0
190
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/natashawilona12

Tampil Sedikit Maskulin, Natasha Wilona Dipuji Cantik Bak Artis Korea!

Lensaremaja.com BintangNatasha Wilona sempat tampil di Anak Sekolahan dan belakangan ini kerap bereksperimen dengan dandanannya. Bahkan gaya itu bia dilihat melalui beberapa unggahan foto di Instagram @natashawilona12.

Baca Juga Verrell Bramasta Ajak Natasha Wilona Bertemu dengan Keluarga, Lamaran?

Jumat (26/5/2017) lalu, Natasha Wilona yang selalu tampil menimalis, memerkan foto dengan dandanan yang terbilang cukup gelap. Dalam foto tersebut, ia menata rambutnya ke atas dengan mengenakan jaket hitam.

Tak hanya jaket saja, Wilo begitu sapaan akrabnya juga mengenakan celana panjang hitam dan sepatu kulit dengan warna senada pula. Membuat dandanannya pun terlihat sedikit Maskulin.

Ditambah lagi, posisi duduk Natasha yang menekuk lututnya keatas, serta mengenakan kemeha yang menjadi busananya didalam jaket hitam. Dan itu membuatnya terlihat tomboi berbeda dari biasanya.

Natasha Wilona
copyright©instagram/natashawilona12

Senada pula dengan penampilannya, ia juga memasang keterangan foto yang mencerminkan kekuatan “Fall seven times, stand up eight,”tulisnya.

Baca Ini Pindah Jam Tayang, Rating Mawar dan Melati ‘Natasha Wilona’ Makin Terpuruk!

Dengan dandanan yang berbeda dari biasanya ini, netizen menilai jika penampilan mantan kekasih Setefan William itu seperti artis Korea Selatan. Bahkan tidak hanya sekali ini, netizen sering mengatakan jika dara cantik ini seperti artis Korea.

Wilona mah diapain juga tetp cantiik. Salah satu artis Indonesia yang kaya artis Korea. Tapi jujur kalau style seperti ini kurang suka. Tapi mungkin ini Cuma buat pemotretan aja ya jadi di malum aja,”tulis salah satu netizen.

Cantikkk nyaaa mirip artis Korea,”celetuk salah satu netter.

Korea banget lah inceessss mah pokokny,”tambah yang lain.

Seperti yang diketahui saat ini Natasha Wilona bermain sinetron dengan Aliando Syarief di SCTV sinetron Mawar dan Melati garapan sinemArt tersebut cukup menyita penonton.

Belakangan ini beredar sebuah foto dimana Natasha Wilona berada dirumah Verrel Bramasta, pria yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Wilona. Nampak mereka bersama anggota keluarga Verrel termasuk juga sang ayah yaitu Ivan Fadila.

Entah Verrel memperkenalkan kepada kaluarga atau hanya bermain. Sampai saat ini keduanya pun belum memberikan klarifikasi.

Baca Juga Pamer Bakat Nyanyi, Natasha Wilona Diminta Duet Bareng Aliando Syarief!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY