Begini Romantisnya Penampakan Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Jadi Fansite Dadakan di Korea Culture Awards!

0
4859
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©wowkeren

Begini Romantisnya Penampakan Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Jadi Fansite Dadakan di Korea Culture Awards!

Lensaremaja.com – Korea populer Culture and Arts Awards 2016 ini berhasil di gelar pada kamis 27 Oktober kemarin. Sederet selebriti papan atas Korea ini pun nampak hadir di acara yang di gelar di Teater Nasional Korea ini, termasuk juga dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Para penggemar pun sempat di manjakan dengan momen manis saat Song joong Ki dan Song Hye Kyo ini terlihat malu – malu saat di wawancarai. Tak cukup hanya dengan iu saja, lagi – lagi para fans di buat gemas dengan aksi pasangan SongSong Couple tersebut.

Dalam salah satu segmen, Song Joong Ki ini tiba – tiba merasa penasaran dengan kamera yang di pegang salah satu fansite Bangtan Boys tersebut. Tak hanya menoleh penasaran dengan cara kerja kamera, Joong Ki pun kemudian mencoba mengambil foto dengan kamera tersebut.

Song Hye Kyo yang ada di sebelah Song Joong Ki ini pun juga ikut kepo dengan apa yang di lihat oleh lawan mainnya dalam sinetron Descendants of the Sun ini. sambil tersenyum cantik, pemeran Kang Mo Yeon ini pun ikut menoleh ke arah Joong Ki yang asyik mengobrol dengan fansite tersebut.

song-joong-ki
Copyright©wowkeren

Sementara itu di acara ini Song Joong Ki dan juga Song hye Kyo ini berhasil membawa pulang Penghargaan Presiden atas dedikasinya ikut memberikaninovasi terbaik pada budaya pop korea selatan di kancah International tersebut.

Namun tak hanya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saja, Jo Jin Woong, Yoo Ah In, Hwang jung Eum, Lee Kwang Soo dan sederet selebritis lainnya pun juga mendapatkan penghargaan dari Korea Populer Culture and Arts Awards 2016.

Ajang Penghargaan Korea Populer Culture and Arts Awards 2016 ini di gelar di Teater Nasional Korea di hadiri beberapa selebritis ternama tersebut pun membuat ramai acara dan acara tersebut semakin meriah saja.

Baca juga :

Begini Komentar Park Bo Gum Yang Sering Dibanding-Bandingkan Dengan Song Joong Ki !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY