So Sweet, Song Joong Ki Berikan Hadiah Bantal Copule untuk Song Hye Kyo!

0
977
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©Liputan6

So Sweet, Song Joong Ki Berikan Hadiah Bantal Copule untuk Song Hye Kyo!

Lensaremaja.com Bintang – Kini, Song Hye Kyo telah kembali membuat heboh para penggemarnya setelah dirinya mengunggah sebuah foto yang menampakkan foto bantal di akun instagram pribadi miliknya.

Akan tetapi sayang sekali, unggahan foto tersebut langsung saja di hapus olehnya, hal tersebut langsung saja membuat para netizen berpikiran jika foto bantal yang telah dia unggah di akun instagramnya tersebut merupakan pemberian hadiah dari lawan mainnya di dalam drama Korea yang berjudul Descendants of The Sun, Song Joong Ki.

Salah seorang penggemar pun telah berpikir jika Song Hye Kyo menghapus unggahannya tersebut supaya tak ketahuan. Di dalam foto yang telah diunggah oleh Song Hye Kyo sebelum di hapus, telah menujukkan jika dirinya menatap sepasang bantal couple sambil dengan tiduran.

Song Joong Ki
Copyright©instagram/@amyyyy8023

Bantal couple tersebut telah menghiasi tempat tidur aktris yang berusia 36 tahun tersebut. nampak terlihat jika lawan main Song Joong Ki dalam drama Korea Descendants of The Sun tersebut sedang bersantai dalam tempat tidur tersebut dengan memandangi bantalnya itu.

Unggahan foto tersebut telah mendapatkan tanda like dari para penggemarnya sebelum pada akhirnya di hapus oleh Song Hye Kyo. Pada saat ini, Hye Kyo seringkali dikabarkan melakukan kencan dengan Song Joong Ki, akan tetapi belu ada bukti yang kuat jika keduanya dekat.

Hanya beberapa kali saja mereka berdua nampak terlihat datang berdua dan mereka pun juga nampak terlihat mesra pada saat menghadiri sebuah acara ajang penghargaan.

Sementara itu, kini pemeran dr. Kang dalam drama Korea Descendants of The Sun tersebut sedang disibukkan dengan sebuah proyek serial drama terbarunya. Dan dikabarkan jika di dalam serial drama terbaru yang akan dibintangi oleh Song Hye Kyo tersebut, dirinya akan beradu akting dengan aktor tampan, Lee Min Ho.

Sedangkan Joong Ki sendiri baru saja menyelesaikan syuting sebuah film Battleship Island dan kini sedang dalam tahap promo.

Baca Juga Bukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Berikan Hadiah untuk Pria Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here