Maia Estianty Liburan Bareng Tiga Perjaka Tampan, Siapa Ya?

0
519
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty Liburan Bareng Tiga Perjaka Tampan, Siapa Ya?
Copyright©Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty Liburan Bareng Tiga Perjaka Tampan, Siapa Ya?

Lensaremaja.com BintangMaia Estianty, di usianya yang sudah berkepala empat itu dirinya masih terlihat sangat segar dan muda. Tanya hanya itu, tubuhnya pun tetap terlihat bagus meski telah sebanyak tiga kali melahirkan anak dari hasil pernikahannya dengan musisi papan atas, Ahmad Dhani.

Kali ini Maia Estianty memamerkan kedekatanya dengan tiga perjaka tampan yang tak lain ialah Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Tiga pria tampan itu merupakan jagoan sekaligus kebanggan bagi Bunda Maia, mereka pun tampak seperti keluarga yang sangat bahagia meski tanpa sosok seorang ayah diantara mereka.

Setelah perserteruan antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani  mereda, Maia mulai cukup bebas untuk bertemu dengan Al, El, dan Dul sekaligus menghabiskan waktu bersama mereka. Seperti yang terlihat belum lama ini, Maia bersama tiga putranya berlibur bersama ke Bangkok, Thaliand.

Selain bersantai dan menikmati indahnya Kota Bangkok, Maia Estianty juga memanfaatkan kesempatan itu untuk menonton konser Coldpay yang digelar pada Jumat (7/4/2017) lalu. Liburannya bersama tiga putranya itu sangat dinikmati oleh Maia setelah sekian lama ada batasan untuk pertemuan mereka.

Maia Estianty Liburan Bareng Tiga Perjaka Tampan, Siapa Ya?
Copyright©Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty, Al, El, dan Dul juga mengunjungi beberapa tempat wisata yang cukup popular di Bangkok, Thailand dan mereka pun tak lupa untuk mengabadikan momen-momen indah itu. Beberapa saat setelah liburan tersebut, Maia mengunggah momen kebersaman dengan putra-putranya itu melalui akun Instagram pribadinya.

Postingan itu kemudian menuai berbagai komentar positif dari netter, kebanyakan ikut senang melihat kebahagiaan yang terpancar pada diri Maia. ‘Bila anak anak sama kita adeeeerm rasanya ya bun,,,sukses selalu dan semoga Alloh selalu melindungi kalian amiiiiin,’ komentar salah satu akun.

Diusianya yang sudah tak muda lagi, wajar saja jika Maia ingin menghabiskan waktu untuk menikmati hari-hari bersama sang putra. Apalagi tak banyak waktu yang bisa mereka habiskan bersama lantaran tuntutan pekerjaan Maia maupun ketiga anaknya yang juga terjun di dunia hiburan.

Penggemar berharap kebersamaan dan kedekatan mereka terus berlanjut, melihat begitu bahagianya mereka ketika bersama. Do’akan saja yang terbaik untuk mereka, dan yang pasti sukses selalu untuk Bunda Maia, Al, El, dan Dul.

baca juga Marshanda Bantah Gabung Geng Sosialita Hits GirlSquad Bentukan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here