Marshanda Bantah Gabung Geng Sosialita Hits GirlSquad Bentukan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar!

0
329
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@marshanda99

Marshanda Bantah Gabung Geng Sosialita Hits GirlSquad Bentukan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar!

Lensaremaja.com Bintang – Sering terlihat beraktivitas bersama dengan geng sosialita yang kini sedang hits, yakni GirlSquad, artis cantik Marshanda nampaknya telah mengaku jika dirinya bukanlah anggota dari geng sosialita Girlsquad tersebut

Dirinya pun juga telah menampik masuk geng yang telah di pimpin oleh Nia Ramadhani dan juga Jessica Iskandar CS itu. pada saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Selasa, 11 April 2017 malam, dirinya telah mengatakan jika dirinya bukanlah anggota geng tersebut.

Marshanda mengatakan jika kebetulan saja sehari sebelumnya dirinya telah syuting bersama dengan Jessica Iskandar kemudia dirinya pun diajak untuk melakukan yoga. Dirinya pun memang dekat dengan Nia dan juga Federica.

Ibu satu anak tersebut juga telah melihat pertemanan yang  begitu asyik di grup sosialita itu. dirinya pun juga menganggap aktivitas para sahabatnya itu sebenarnya juga memilki banyak hal postif, misalkan seperti melakukan olahraga yoga bersama.

Marshanda
Copyright©instagram/@marshanda99

Marshanda mengatakan jika dirinya melihat mereka semua tidak seperti geng, akan tetapi hanya pertemanan biasa saja, jika dirinya diajak dan bisa pasti dirinya ikut. Dia pun menegaskan jika hanya ketika dirinya sempat saja pasti akan ikut.

Menanamkan diri Girlsquad, geng sosialita tersebut telah mengaku jkika mereka merupakan gerombolan yang anti nge-gosip sesama dengan artis lainnya. federica sendiri juga telah mengaku jika gengnya tersebut telah terbentuk lantaran memiliki kegemaran yang sama, suka berolahraga.

Walaupun telah diakuinya di dunia pertemanannya begitu sangat ramai dengan pemberitaan, akan tetapi Federica sendiri dan yang lainnya tidak pernah menghakimi ataupun mengomentari artis yang lainnya.

Dirinya, Jessica, dan juga Marshanda pun juga telah mengaku tidak pernah terpancing dengan hal itu. geng sosialitanya tersebut tak mau ngejudge orang lain. sama sekali tak ada satu pun dari anggota grup tersebut yang menggosipkan orang lain.

Baca Juga Marshanda Berikan Penjelasan Soal Hubungan Dekatnya dengan Jay Suta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY