Jessica Iskandar Tertangkap Kamera Mesra Bareng Shivin Narang ‘Veera’, Sudah Resmi Jadian?

0
1548
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
copyright©instagram/shivin7

Jessica Iskandar Tertangkap Kamera Mesra Bareng Shivin Narang ‘Veera’, Sudah Resmi Jadian?

Lensaremaja.com – Kedatangan salah satu aktor asal India, Shivin Narang, pemeran Ranci di serial Veera yang tayang di ANTV itu disebut – sebut sedang menjalani kedekatan dengan Jessica Iskandar. Selain makam malam bersama, Shivin juga sempat bertamu dikediaman Jessica.

Shivin pun mengabadikan kebersamaannya dengan Janda satu anak itu disebuah kolase foto yang telah diunggah pada akun instagram pribadinya @shivin7. Tepatnya, Kamis (30/3/2017). Shivin Narang kembali menginjakkan kaki ke Indonesia dan akan syuting sinteron Cahaya Cinta 2 di Antv.

Shivin Narang pun menjelaskan tentang kedekatannya dengan Jessica Iskandar. “Saat saya datang ke Indonesia untuk pertama kalinya, saya mendapat pengalaman yang sangat baik. Bertemu banyak orang saat syuting salah satunya Jessica.

Shivin mengaku Jedar merupakan sosok yang paling akrab dengannya. Pujian pun dilontarkan Shivin saat dimintai pendapat tentang sosok Jessica.

“Dia sangat cantik, wanita yang elegan. Dia seorang artis, seorang ibu, dia punya brand sendiri. Dan dia juga bisa buat kopi yang sangat enak,” ungkap Shivin Narang.

Jessica Iskandar
copyright©instagram

Meskipun demikian, Shivin mengartikan jika kedekatannya dengan Jessica tidak mau diartikan lebih. “Saya bertemu dan berteman dengan banyak orang. Saya rasa tidak ada yang buruk ketika saya dekat dengan Jessica,”.

Dan baru – baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan keduanya sedang bertemu disalah satu tempat. Video yang beredar telah berhasil diunggah oleh salah satu akun gosip dan menimbulkan banyak komentar dari netizen.

Jessica Iskandar
copyright©instagram

Dalam video pendek tersebut terlihat Jessica Iskandar sedang berbincang – bincang dengan seorang laki – laki yang diduga adalah Shivin Narang. Dua wanita yang berada agak jauh berhasil mengabadikan momen tersebut. Selain itu Jedar juga seru – seruan dengan Shivin.

Sejumlah netizen mendoakan jika keduanya bisa bersatu dan tidak sedikit yang mengatakan jika hubungan mereka hanyalah settingan belaka.

“Mak kalo liat Dr Insta Shivin sepertinya baik dan sopan jd gpplah kalo emang jadian moga jodoh ye. El dapet papa yg baik,” tutur salah satu netter.

“Awas akh dihamilin tp ngga dinikahin hehe,” seru netter yang lain.

“Paling settingan,” sahut netter yang lain.

“Kabarnya sih emg deket beneran kalau empok jess ini beda ma yg ss itu jelas settingan,” lanjut netter yang lain.

Baca Juga Geng Sosialita Jessica Iskandar Vs Grup Ibu Ayu Ting Ting, Ini Pilihan Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here