Geng Sosialita Jessica Iskandar Vs Grup Ibu Ayu Ting Ting, Ini Pilihan Netizen!

0
421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
copyright©wowkeren

Geng Sosialita Jessica Iskandar Vs Grup Ibu Ayu Ting Ting, Ini Pilihan Netizen!

Lensaremaja.com – Geng sosialita kini semakin marak dilakangan artis Tanah Air, seperti nama Girl Squad yang bergitu melekat denga  Jessica Iskandar alias Jedar. Geng tersebut semakin mencuri perhatian publik. Geng yang juga diketahui oleh Nia Ramadhani dan Chacha Frederica tersebut juga kerap kompak hingga menjadi salah satu inspirasi netter.

Nampaknya juga ikut terainspirasi dengan grup sosialita Jessica Iskandar, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum ternyata juga membuat grup yang beranggotakan ibu – ibu. Foto geng sosialita Jedar dan Grup ibu – ibu itu pun sempat dibanding – bandingkan oleh netter.

Sepertinya sama dengan Jessica dan kawan – kawannya, ibu Ayu juga nampak kompak mengenakan pakaian bergaris hitam putih. Jika Geng Jedar cs diberikan nama Girl Squad , grup Umi Khalsum sebagai Muajer Squad.

Netter pun tak lantas diam. Adanya hal tersebut sejumlah netter membuat perbandingan kedua grup tersebut. Seperti yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip pada media sosial instagram dan memunculkan banyak komentar.

Jessica Iskandar
copyright©instagram

Tidak satu dan dua kali keluarga pedangdut Ayu Ting Ting menjadi salah satu sasaran cibiran dan komentar pedas netter. Selain menyebut seragam Umi layaknya pakaian narapidana, netter juga menuduh mereka tidak kreatif karena meniru Jessica Iskandar dan grupnya.

“Gag kreatif bala jaer..” komentar salah satu netter.

“anjir narapidana semua,” sahut akun yang lain.

“Itu ada ciripa bukan sih, gaulnya ama emak2 #napisquad,” seru netter yang lain.

Jika grup yang digawangi Jessica, Gril Squad beranggotakan tujuh wanita cantik, walaupun sebagaian sudah memiliki anak namun terlihat masih sangat muda. Berbeda dengan geng sosialita Mujaer Squad yang beranggoatakan 10 orang dan semua ibu – ibu.

Meskipun demikian, geng yang digawangi oleh ibunda Ayu juga tetap seperti anak muda. Berpenampilan dengan nyentrik. Dan kini kian marak geng sosialita dikalangan artis Tanah Air. Seperti kekompakan Jessica Iskandar dan gengnya sangatlah terlihat.

Baca Juga Bantah Sekedar Hura-hura, Geng Sosialita Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Buktikan dengan Lakukan Kegiatan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY