Melotot Sambil Marahi Orang Tua, Ayu Ting Ting Disebut Tak Pantas Dibandingkan Nagita Slavina!

0
1823
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Melotot Sambil Marahi Orang Tua, Ayu Ting Ting Disebut Tak Pantas Dibandingkan Nagita Slavina!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting kembali mendapatkan banyak nyinyiran dari netizen. Ia dianggap sok cantik dan bersikap kurang sopan kepada orang tuanya sendiri. Terlihat dalam sebuah acara, Ayu mengaku baper karena ayah ibunya pergi liburan keluar negeri dan mengajak Bilqis.

Menurut Ayu Ting Ting, keluarganya asyik sendiri hingga jarang menghubungi ketika liburan beberapa waktu lalu di Eropa. Padahal Ayu sudah kengen berat dengan mereka. Ibu dan ayahnya tidak pergi sendiri bersama bilqis, namun dengan adik Ayu.

“Sering video call sama ibu.” Kata Abdul Rozak. “Setiap hari saya yang telepon, kalao saya engga telepon, mereka ngga telpon.” Kata Ayu. “Ah bisa aje,”timpal ibunda Ayu, Umi Khalsum.

“Lupa gitu, telepon sering banget ga diangkat. Saking senangnya mungkin jalan – jalan,” seru Ayu Ting Ting mengomel sambil melotot.

Kedua orang tua Ayu Ting Ting hanya senyam – senyum mendengar ocehan putrinya yang tidak bisa ikut untuk berlibur di Eropa. Namun, meskipun Cuma bercanda, netter tetap idak senang dengan sikap Ayu tersebut.

Ayu Ting Ting
copyright©wowkeren

“Mungkin dia pikir cantik kali ngmong sambil melotot,” kata salah satu netter.

“Lbh parah dr emak2 rumpi tetangga ijkyag suka ngegosipin tetangga lainnya.. matanye pake melotot2.. idihhh.. dipikir cakep kali yaa..” sahut netter yang lain.

“Perempuan kaya gini yg mau nyaingin Nagita? Gak salah?? Suhh rumpi lu udah buta apa gmn sih?” kata netter yang menilai Ayu tidak mungkin nandingi Nagita.

“Judes amat sih. Mungkin itu sdh ciri has dia. Tp klo dg orang tua harusnya sopan,”ujar yang lain.

“Dia bercanda aja gini.. bayangin kl lagi maran beneran, pasti syereeemmm beut,” lanjut netter yang lain.

Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai artis yang selalu terlihat bahagia. Apalagi jika dekat dengan kedua orang tuanya. Dirinya suka bercanda dan jail. Seperti yang terjadi pada saat kedua orang tuanya liburan Ayu tidak terlepas dari waktu untuk menelpon mereka.

Baca Juga Nampak Bekas Noda Merah di Leher Ayu Ting Ting, Netizen Sindir Soal Roller Coaster!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY