Tampil Bareng Uus, Andhika Pratama dan Gading Marten Banjir Kritikan!

0
966
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uus
Copyright©Liputan6

Tampil Bareng Uus, Andhika Pratama dan Gading Marten Banjir Kritikan!

Lensaremaja.com – Komika yang bernama Uus ini akhirnya mendapat kesempatan untuk tampil di layar kaca lagi. Setelah sempat berhenti dan mengaku pengangguranakibat tingkah kontroversialnya di akun Twitter milkiknya.

Ayah satu anak ini akan kembali tampil bersama Andhika Pratama dan Gading Marten. Bukan di panggung inbox, ketiganya ini akan menghibur para pemirsa sebagai grup tiga semprul. Uus menggantikian posisi komedian Narji yang biasanya melengkapi formasi tiga semprul bersama Andhika dan Gading.

Namun nampaknya tak semua orang senang dengan kehadiran Uus di tengah dua presenter sekaligus aktor kocak tersebut. Rupannya perilaku Uus yang telah menghina ulama beberapa waktu lalu masih membekas di hari sebagian orang.

Melalui video yang di unggah Gading Marten dalam akun Instagram miliknya pada 17 April 2017, kelompok tiga semprul ini nampak tengah melucu. Beberapa netizen pun lantas protes, mengapa Narji harus di gantikan dengan Uus.

“Krn ada yg ditengah tu jd males nonton ah , emang gak ada yg lain ya ??,” tulis @wasisyuni. “yah….ada uus, lucunya gak natural,males nontonnya,” sahut @izzan_madhi.

Uus,
Copyright©Instagram/@gadiiing

“Uus diganti kak gilang aja yg ganteng, lucu, cerdas, & berADAB..,” sindir @fatimah_dwi. “lebih pas ama bang narji geng semproul tuh,” ungkap @aprilliah_vivi_.

Namun terdapat pula pengguna akun Instagram yang turut senang karena Uus ini tak menganggur lagi dan dapat kembali tampil di layar kaca. Maklum saja, ayah satu anak ini sempat mengeluhkan dirinya tak memiliki pekerjaan, beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah..walopun ga ngefans banget ama ente,tp ane seneng ente dpt job lagi us..moga berkah buat anak bini…jaga sikap ye us, semangat…,” ujar @utiveeto.

“Alhamdulillah @uusbiasaaja dapet kerjaan lagi, dapet rezeki lagi, jangan dihancurkan lagi dengan kata2 gak mutu ya, rezeki itu tertutup karena ulah sendiri, berkah anak tuh… SEMANGAT,” sahut @khanza_alfattah.

Bahkan unggahan video yang di unggah oleh akun gading Marten ini pun sudah di lihat lebih dari 80 ribu lebih, ya semoga saja banyak yang suka dengan penampilan Tiga Semprul Lagi.

Baca juga :

Kontrak Kerja Diputus Sepihak, UUS minta Maaf Kepada Ulama

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY