Didesak Andhika dan Gading, Akhirnya Nagita Slavina Bongkar ‘Aib’ Raffi Ahmad yang Jarang Pulang ke Rumah

0
988
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Didesak Andhika dan Gading, Akhirnya Nagita Slavina Bongkar ‘Aib’ Raffi Ahmad yang Jarang Pulang ke Rumah

Lensaremaja.com – Raffi Ahmad, Host ternama ini beberapa waktu lalu sempat digoda istrinya yakni Nagita Slavina yang rupanya mengisyaratkan sebuah sikap Raffi Ahmad ketika dirinya sedang sibuk bekerja.

Hal ini bermula ketika Raffi Ahmad yang pertama kali meledek Nagita yang menutunya sednag ta pulang kerumah. Raffi mengatakan “Kamu kemana yang, aku tunggu-tunggu”. Mendengar perkataan Raffi Ahmad tersebut, Nagita pun langsung tertawa sambil mengatakan, “kok bisa aku sih yang enggak pulang.”

Mendengar jawaban dari Nagita Slavina tersebut, kebetulan teman Raffi yakni Andhika Pratama dan Gading Marten sedang ada disana, mereka pun langsung balik meledek Raffi Ahmad seketika itu.

Gading mengatakan ”Kamu ini (Raffi), pintar memutarbalikkan fakta ya”, “katanyaa Gigi (Nagita) gak pulang, jangan-jangan Raffi pulang rumahnya salah?” bercandaan Gading yang langsung membuat Andhika ketawa.

copyright©instagram/raffinagita1717

Kaget dengan pertanyaan dari Gading Marten, Raffi Ahmad pun lantas membanggakan Nagita Slavina yang mau menemaninya bekerja. “Tapi Hebatkan Gua ditemani istri, lha istri-istri loe mana ?” keduanya pun langsung sontak saja menjawab jika istri mereka pada sibuk dengan kegiatan masing-masing saat ini.

Lalu, Nagita Slavina lantas menggoda Raffi Ahmad lagi. “kok saya yang disuruh kerja ya?”, ucap Nagita yang pura-pura iri dengan Gisella dan Ussy. Lalu Raffi pun menjawab “kamu bukan disuruh kerja sayang, tapi menemani suami kerja itu pahalanya banyak”.

Mendengar ucapan itu, lalu Andhika dan Gading pun meledek kembali, “Tapi suami kalau kerja, pulang tepat waktu itu juga pahala, nyenengi istri”.

Mendengar ledekan duo presenter itupun, melihat sikap Raffi yang bingung pun didepan Nagita Slavina netizen langsung ngakak sambil berkomentar. “Ayooo km mau ngeles apa fi,,dijawab trus tuh ama andhika dan gading….kapokmu kapan,” ujar netter. “Langsung peluk bini ya fii? Udh kepepet, mati gaya, langsung deh kicep, peluk2 bini, basi bener,” seru netter yang lainnya.

Baca juga : Nagita Slavina Pamer Hadiah Kalung Spesial Lagi, Isyaratkan Agar Ayu Ting Ting Jauhi Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY