Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 10 Hari Ini Kamis 4 Mei 2017: Keluarga Aarti Masih Sembunyikan Status Aarti Dari Keluarga Yash!

0
1898
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
copyright©India-forums

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 10 Hari Ini Kamis 4 Mei 2017: Keluarga Aarti Masih Sembunyikan Status Aarti Dari Keluarga Yash!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Shobha mengatakan pada Aarti jika Prashant sudah tak memperdulikan keluarga lagi, bahkan Prashant pun tak ingin mengetahui apakah orangtuanya masih hidup atau tidak.

Aarti mengatakan pada Shobha untuk memikirkan situasi yang seperti ini dari sudut pandangnya untuk menikah bersama dengan pria yang tak dikenal dan kemudian pergi dengan keluarga yang tak dikenal. Aarti mencoba untuk menyangkalnya karena hal itu tak mungkin dia lakukan.

Baca Juga Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 9 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Aarti Cemas Dengan Ansh, Akhirnya Aarti Bersedia Untuk Menikah Lagi!

Yash mencari pisau cukurnya dan berkedip pada Arpita. Arpita nampak bertanya apakah Yash mencari sesuatu, dirinya keluar dari ruangan itu dan dipanggil oleh anaknya. Dan kedua anaknya mengatakan sesuatu pada Arpita, Yash menjadi gugup dan sedih mendengarnya.

Arti meminta Ansh untuk bersiap-siap dan pergi ke sekolah. Tapi, Ansh menolak untuk pergi ke sekolah. Ansh mengatakan pada Aarti jika dirinya marah karena keinginannya agar ayahnya kembali belum juga tercapai. Shobha dan Dubey pun memberitahu pada Aarti jika Aarti menikah dengan Yash, keluarganya pun juga bersedia untuk menerima Ansh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY