Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 10 Hari Ini Kamis 4 Mei 2017: Keluarga Aarti Masih Sembunyikan Status Aarti Dari Keluarga Yash!

0
1897
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Punar Vivah, Aarti pun mengatakan tentang kekhawatirannya jika sebenarnya dia bukanlah seorang janda karena ditinggal mati oleh suaminya, akan tetapi dirinya merupakan seorang janda akibat perceraian. Shobha pun mengatakan jika Aarti tak akan menemui keluarga Yash sebelum dirinya menikah dengan Yash.

Sinopsis Punar Vivah
copyright©indiaforums

Dubey mengatakan pada SP jika mereka bisa datang ke rumah untuk melakukian sebuah roke ki rasam. Prateek pun dengan begitu senang hati mendengar jika saudaranya akan segera menikah dan orang tuanya pun juga berpikir tentang keterpurukannya selama ini.

Sinopsis Punar Vivah, Prateek pergi ke dapur dan dia memanggil Paridhi dan dia pun berkata akan membicarakan tentang pernikahan. Di radio, Paridhi pun akan mengumumkan jika pernikahannya telah diperbaiki dan segera menentukan tanggalnya.

Dengan mendengarkan lagu, Prateek memisahkan daun bayam dengan batangnya. Di ruang kantornya, Paridhi mendengarkan radionya itu. disisi lain, Yash tengah berada di Mobil, dan Aarti sedang berada di jalan.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Punar Vivah sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 9 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Aarti Cemas Dengan Ansh, Akhirnya Aarti Bersedia Untuk Menikah Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY