Young Lex Diam-Diam Jenguk Iwa K, Ada yang Dirahasiakan?

0
116
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Young Lex
copyright©tribunnews

Young Lex Diam-Diam Jenguk Iwa K, Ada yang Dirahasiakan?

Lensaremaja.com – Belum lama ini tersangkut narkoba, Iwa K tentunya harus butuh dukungan moral dari berbagai pihak, baik keluarga dan kerabat dekatnya. Sebagai rekan satu profesi, Young Lex ingin memberikan dukungan, tetapi dengan sebuah cara yang tidak diketahui.

“Kalau kabarnya masih belum jelas statusnya. Kalau nanti mau kasih support juga diam – diam aja, enggak usah ada yang tahu, lewat belakang aja,”kata Young Lex, saat ditemui dikawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/5).

Baca Juga : Usai Iwa K, Boy William Ganti Kena Sindiran Pedas Young Lex!

Sebagai salah satu rekan Iwa K, ia takut sejumlah pihak akan memberikan sebuah pandangan yang negatif apa yang telah dilakukan. Ia takut jika niat baiknya justru akan menimbulkan salah presepsi.

“Biar orang enggak ngeliatnya sebagai manfaatin momen, gua udah malas banget. Kayak gue lagi fokus bikin album, baru kelar bkin video klip terus kayak gini langsung ngehubungin ke gue, gue males banget,”tambah Young Lex.

Young Lex
copyright©tags

Ia juga tidak mau jika sampai disangkut pautkan dengan permasalahan beberapa waktu dengan Iwa K. Saat itu memang ia sempat terjadi pertikaian lantaran pernyataan nakal yang telah dilontarkan oleh Young Lex.

“Keadaannya diperkeruh lagi diperpanas lagi. Namanya juga berbeda pendapat. Dulu gue masih suka salah – salah ngomong, belajar juga gue jadinya. Ya pengennya kalau jenguk itu enggak gembar – gembor, diam – diam aja,”tutur pria satu profesi dengan Iwa K itu.

Iwa K diketahui telah ditangkap pada 29 April lalu. Ia tersandung kasus penggunaan Narkotik jenis ganja. Bahkan Young disebut menjadi salah satu pemasok, namun ketika ia diundang dalam sebuah acara, ia membantah tuduhan tersebut.

“Hahaha, itu inisial belakangnya apa sih? Ya biarin aja lah, gue pas tahu kabar itu lagi di Bogor, lagi Photoshoot,”kata reffer tersebut.

Walaupun rekan seniornya kini tersandung masalah dan sempat terjadi perseteruan, Young  mengaku dirinya tidak pernah dendam dengan Iwa K.

“Enggaj (dendam) sama sekali. Enggak ada yang menang enggak ada juga yang kalah. Sekarang tuh hip hop lagi seru, jadi tuh kalau digurnya hilang itu kan sayang banget,”lanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY