Tuai Hujatan, Begini Tanggapan Kemal Palevi Soal Lagu Terbarunya yang Duet Bareng Youg Lex!

0
177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kemal palevi
copyright©instagram/kemalpalevi

Lensaremaja.comKemal Palevi belum lama ini merilis musik video yang berjudul ‘Anjayyy’ terdapat nama Mack G dan Young Lex sebagai kolaborator, yang artinya video ini bakal jadi sorotan banyak orang. Terihat video yang berada diantara metro mini bus dan ditengah jalan, ketika mereka bertiga membuat video tersebut.

Benar saja saat diunggah 27 januarai kemarin begitu banyak komentar yang bernada kritik dan hanya sekedar menghujat. Bahkan jumlah dislike video ini telah mencapai angkat 15 ribu, melebihi jumlah like nya yang hanya 12 ribuan.

Kemal Palevi yang menanggapi komentar para netizen yang pedas – pedas melalui akun instagramnya. Ada netizen yang berkomentar pedas mengatakan bahwa itu video gitu – gtiu aja dan gak ada perkembangannya melalui kun istagram netizen itu meluapkan kalau dirinya gak suka dengan video yang dibuat oleh Kemal Palevi.

kemal palevi
copyright©instagram/kemalpalevi

Sarkasme dan umpatan yang dengan mudah ditemui dalam kolom komentar yang jumlahnya sudah dua ribuan, kemal bukannya tak menyadari celoteh netizen. Hal ini ia tanggappi lewat sebuah postingan di instagramnya kemarin (31/1).

“orang – orang yang dibutakan dengan kebencian orang – orang yang gampang dihasut gapap lah rezeki udah diatur Tuhan, begitupun dengan karma ” tulis Kemal Palevi dalam postingannya. Dan ia juga berkata berjuanglah di jalur masing – masing, dan dia memberi ucapan terimakasih untuk yang sudah me- like video yang diunggahnya.

Hingga berita ini diturunkan Kemal Palevi, Young Lex dan Mack G mendapat 55oribu news. Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih untuk mereka yang telah mendukungnya dan terus bisa berkarya. Dan untuk yang membencinya ia mengingatkan bahwa karma itu ada dan rezeki sudah diatur Tuhan.

Begitu tanggapannya untuk para netizen yang telah membenci video yang telah ia buat bersama dua temannya tersebut. Kemal juga tidak memasuk kan ke hati. Ia dengan santai mengomentari netizen yang menghujatnya. Karena tidak sedikit juga yang telah memberi dukungan untuknya.

Baca Juga Sempat Dihujat, Kemal Palevi Mengaku Bangga Lagu ‘Anjay’ Feat Young Lex Sukses Jadi Trending di YouTube!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY