Angel Pieters Banjir Hujatan Usai Pamer Ciuman Hot Lewat Video Live Instagram!

0
4715
Share on Facebook
Tweet on Twitter
angel pieter
copyright©instagram/angelpieters

Lensaremaja.com – Belum genap berusia 17 tahun Angel Pieter menuai banyak hujatan,usainya dirinya memposting foto hot ciumannya dalam video di Instagram Live miliknya. Kini sangat banyak media sosial yang menyuguhkah beberapa fitur barunya bagi mereka yang menggunakan aplikasi tersebut. Seperti Instagram yang sekarang menyuguhkan fitur terbarunya yakni, Video live yang diluncurkan pada pekan lalu.

Sontak membuat pengguna istagram langsung saja memakai aplikasi tersebut. Tak terkecuali artis yang sekarang berusia 17 tahun dan jebolan dari Idola Cilik ini.  dengan fitur Instagram yang baru muncul ia langsung dibanjiri banyak netizen, dimana dirinya mengunggah video hot ciuman dengan seorang pria. Membuat banyak netizen yang berkomentar pedas tentang video live nya tersebut.

Video yang diposting melalui akun instagram Angel Pieter itu belum diketahui siapa sosok laki – laki yang berada dalam video bersama dirinya dengan adegan ciuman hot. Sreenshoot yang juga diunggah oleh para netter dan menuai banyak hujatan yang tertuju dalam video tersebut.

angel pieter
copyright©instagram/angelpieters

Tak sedikit yang berkomentar nyinyir dan membulynya karena wajahnya dan usia yang menurut netizen tidak sama. Mereka mempertanyakan tingkah laku yang di lakukan oleh Angel Pieter yang kini usianya pun belum genap tujuh belas tahun.

Terlihat juga komentar para netizen yang senonoh dengan video live tersebut. Semakin banyak fitur aplikasi yang canggih semakin pula juga yang memakainya untuk hal negatif. Seperti beredar video yang tak layak untuk ditonton. Namun juga ada yang memakai media sosial untuk hal positif. Sebagai promosi atau untuk sekedar posting foto. Berbagai guna tergantung pemakainya yang juga harus berhati – hati.

Semakin banyak fitur canggih ini juga menjadi kesempatan untuk semua orang  mencari popularitas di media sosial dan menuai banyak netter yang  menghujat ada juga yang memuji. Begitu juga untuk Angel Pieter dengan usianya yang masih sangat muda, dengan adanya video tersebut namanya menjadi tercoreng jelek dimata penggemarnya, dan hujatan membanjiri komentar di Instagramnya.

Baca Juga Raffi Ahmad Ungkap Kabar Putusnya Hubungan Felicya Angelista dengan Immanuel Caesar Hito!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY