Raffi Ahmad Ungkap Kabar Putusnya Hubungan Felicya Angelista dengan Immanuel Caesar Hito!

0
27723
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Felicya Angelista
Copyright©Instagram/@ felicyangelista_

Raffi Ahmad Ungkap Kabar Putusnya Hubungan Felicya Angelista dengan Immanuel Caesar Hito!

Lensaremaja.com – Pasangan kekasih muda yang bernama Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito ini selalu saja terlihat mesra di setiap kesempatan. Namun sayangnya jalinan asmara mereka yang sudah berjalan 4 tahun ini di kabarkan kandas, apa itu benar?

Kabar kandasnya jalinan kasih diantara Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito ini pertama kali disebut oleh artis papan atas Raffi Ahmad di program acara yang juga di pandu oleh Feli.

Menurut suami Nagita Slavina ini, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista ini break setelah bintang sinetron Dunia Terbalik ini memergoki pemeran Mondy dalam sinetron anak jalanan ini mengirim pesan ke wanita lain.

“Ya gue cuma ngomong doang, ‘Lo lagi berantem ya’. Eh dia malah curhat,” cerita Raffi. “‘Fely kenapa muka murung lagi bete ya’, ‘Iya Aa (Raffi), benar gue lagi bete’ Eh dia curhat sendiri.”

Felicya Angelista,
Copyright©Instagram/@ felicyangelista_

Nemun Felicya Angelista ini menjelaskan jika dirinya dan Immanuel Caesar Hito ini tak putus begitu saja, melainkan hanya break selama 3 hari. Pemeran Tuti dalam sinetron Dunia Terbalik ini pun mengatakan Nggak ada yang ngambek, memang sudah waktunya saja. Kan setelah empat tahun waktunya baru sekarang nyoba break, jadi ya sudah coba dulu sampai hari Rabu, kali saja bisa.

Hal tersebut pun di lakukan oleh Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito untuk saling memahami arti kehilangan. Felicya pun mengatakan Kita butuh ruang sendiri-sendiri supaya kita tahu apa artinya sepi, apa artinya kehilangan.

Memang jalinan kasih diantara host Dahsyat dan pemeran Mondy di sinetron anak jalanan ini sudah terjalin selama 4 tahun ini. Namun selama 4 tahun ini tak pernah terdengar kabar miring dalam hubungan asmara mereka.

Namun kali ini mereka pun di kabarkan putus hubungan karena Caesar Hito ini ketahuan mengirim pesan singkat ke wanita lain, dan hal tersebut pun membuat Felicya memilih jalan untuk break selama 3 hari.

Baca juga :

Meski Dekat, Felicya Angelista Ternyata Enggan Cerita Masalah Pribadi Lo Pada Natasha Wilona !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY