Istri Tak Bisa Ikut, Indra Bekti Gendong Jenazah Anaknya yang Baru Lahir dari Rumah ke Tempat Pemakaman

0
2468
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Indra Bekti
copyright©liputan 6

Istri Tak Bisa Ikut, Indra Bekti Gendong Jenazah Anaknya yang Baru Lahir dari Rumah ke Tempat Pemakaman

lensaremaja.com bintang-Artis Tanah Air yang baru sajan kehilangan anaknya yang baru saja lahir, yakni Indra Bekti kini dia mengkihlaskan kepergian anaknya yang ke 3. Anak ketiganya tersebut telah diberi nama Kenward Athar Indrabekti. Anak ke 3nya tersebut telah menghembuskan nafas terakhir seusai 23 menit menghirup udara dunia pada hari Selasa, tanggal 31 Januari 2017. Pada pagi hari ini, bayi yang memiliki jenis kelamin laki-laki tersebut di makamkan.

Pemakaman anak ke 3 dari Indra Bekti tersebut di lakukan di TPU Kamboja, gang Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, yang tidak jauh dari kediaman rumah duka di jalan Kenanga, Radio Dalam.

Indra Bekti
copyright©bintang

“sudah di makamkan tadi jam 08.00” kata Nanda yang tak lain adalah manager Indra, dia terlihat begitu angat terpukul dan sangat kehilangan melihat kepergian sangbuah hati. Akan tetapi, dia berusaha agar tetap tegar dalam menghadapi semua ini.

Nampak sang ayah, Indra Bekti berjalan kaki, sambil menggendong sendiri jenazah anaknya, Kenward. Tidak banyak tetangga dan juga oara kerabat yang telah mengahadiri pemakaman ini. Bahkan istri Indra Bekti, Aldila Jelita juga terlihat tak hadir dalam acara pemakaman tersebut karena dia masih harus beristirahat di Rumah Sakit.

Indra Bekti
copyirght©liputan 6

Setelah ditutup oleh tanah, Indra menaburkan bunga di atas makam buah hatinya tersebut. air mata Indra pun jatuh seketika karena tak bisa ditahannya. Kenward lahir di usia kandungan sang ibu lima bulan. Sebelum itu, istri dari Indra Bekti ini mengalami gangguan pada kehamilannya.

Mulut rahim dari Aldila meluunak, hingga dia harus menjalani sebuah operasi. Operasi Aldila ini dilakukan pada tanggal 23 Januari lalu. pada tanggal 25 Januari, keadaan Aldila sudah dianggap membaik. Dan dia pun pada akhirnya di izinkan untuk pulang.

Akan tetapi, saat dia sudah berada di rumah, kondisi fisiknya kembali mengalami penurunan. Akhirnya dia harus kembali di rawat di rumah sakit.

Baca Juga Kabar Duka, Anak Indra Bekti dan Aldila Jelita yang Baru Lahir Meninggal Dunia!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here