Kabar Duka, Anak Indra Bekti dan Aldila Jelita yang Baru Lahir Meninggal Dunia!

0
1154
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Indra Bekti
Copyright ©okezone

Kabar Duka, Anak Indra Bekti dan Aldila Jelita yang Baru Lahir Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com bintang – Kabar duka kembali datang dari jagat hiburan tanah air. Pasalnya beberapa saat lalu istri tercinta dari Presenter Kondang Indra Bekti, telah melahirkan anak ketiganya. Namun Aldila Jelita mengalami infeksi pada saluran kencingnya, sehingga dokter mengambil tindakan untuk operasi dan melakukan penjahitan pada mulut Rahim sang istri untuk menyalamatkan si jabang bayi.

Selasa 31 Januari malam. Dilla begitu sapaan sang istri melakukan persalinan. Namun sangat disayangkan bayi yang baru saja dilahirkan itu hanya dapat bertahan beberapa menit sebelum akhirnya meninggal dunia. Bayi laki-laki yang diberi nama Kenward Ather Indrabekti telah berpulang pada sang Maha Pencipta.

Kabar tersebut disampaikan oleh Indra Bekti melalui media. Yang menyebutkan bahwa Putranya atas nama Kenward Athar Indrabekti telah lahir pukul 23.20 WIB Selasa, 31 Januari 2017, dan dia juga menyampaikan bahwa putranya meninggal pukul 23.43 WIB. Dia mengungkapkan bahwa Allah lebih sayang kepada putranya.

Indra Bekti
Copyright ©feed

Almarhum putra Indra Bekti akan dimakamkan Rabu, 1 Februari 2017 pada pukul 07.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum Kamboja, Gang Kamboja, Radio Dalam. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab putra ketiganya meninggal dunia. Dan bagaimana keadaaan sang istri saat ini.

Ucapan Bela sungkawa dari teman-teman seprofesi dan juga sahabat-sahabat keduanya tak henti terucap. Banyak yang memberikan doa dan juga kekuatan kepada pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. salah satunya ucapan dari Nanda Persada salah seorang manajer artis yang mengucapkan belasungkawanya. “Ade dan Dhila yang sabar ya. Insya Allah sudah di surga Adek bayinya (Kenward Athar Indrabekti). Innalillahi wa innailaihi rojiun,” tuturya.

Kami segenap Tim dari Lensa Remaja ikut berduka atas berpulangnya Baby Ken Ke Sang Kuasa. Semoga Bang Indra dan Aldila diberikan ketabahan dan juga kekuatan.

Baca Juga Bakal Jadi Pencerah Di Persidangan Kasus Indra Bekti, Reza Pahlevi Serahkan Bukti Baru Berupa ‘Lap’ !!!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY