Ternyata Ini Loh Alasan Laudya Cynthia Bella Tak Pakai Tukar Cincin Saat Acara Lamaran!

0
730
Share on Facebook
Tweet on Twitter
laudya cynthia bella
copyright©instagram/laudyacynthibella

Lensaremaja.com – Kabar bahagia telah menyelimuti artis muda Laudya Cynthia Bella, pasalnya ia telah melangsungkan acar lamarannya dengan Afif Kalla keponakan dari WaPres Jusuf Kalla. Dengan digelarnya acara dirumah Bella tak ada awak media yang meliput acara istimewanya itu, dan acaranya telah digelar dengan tertutup, hanya pihak keluarga yang datang.

Hari Minggu (29 Januari 2017) masih menyimpan banyak cerita, rupanya pihak keluarga Bella enggan menyebut acara tersebut sebagai acara Lamaran. Apalagi Bella dan Afif dalam moment tersebut tidak saling bertukar cincin, wah kenapa ya?

Dhany Iskandar selaku pihak perwakilan Wedding Organizer Bella, mengungkapkan dan memberikan penjelasan mengenai rangkaian acara temu keluarga tersebut. Menurut Dhany tidak ada protokoler dalam acara tersebut.

laudya cynthia bella
copyright©instagram/laudyacynthiabella

“Jadi tidak ada tukar cincin, pemberian cincin juga gak ada. Ini memang pure acara perkenalan  keluarga” ujar Dhany saat dihubungi  pada senin (30/1). “acara dimulai jam 19.00 WIB. Terus pihak Afif menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan. Perkenalan keluarga habis itu makan malam. Itu saja sih jadi acaranya cair, dan tidak ada protekoler juga” tahmbah Dhany.

Laudya Cynthia Bella sebenarnya telah mempunyai hubungan lama dengan Afif, namun dirinya selalu bungkam saat ditanya soal kekasihnya itu. Tetapi ia sering  mengunggah foto kebersamaanya dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha itu di instagram miliknya.

Pemeran film Surga Yang Tak dirindukan 2 ini juga tipikal orang yang termasuk tertutup. Laudya Cynthia Bella juga menutup – nutupi soal acara pertemuan keluarganya dengan keluarga Afif. Saat ditemui juga bungkam seusainya menggelar acraa jumpa fans. Namun, WO nya telah memberikan konfirmasi melalui telepon kepada media.

Pihak Wedding Organizer juga masih merahasiakan tanggal pernikahan yang akan digelar keluarga Laudya Cynthia Bella dengan keluarga Afif Kalla. Pasalnya artis berusia 28 tahun ini tidak termasuk artis yang ingin mengumnar dan mempublikasikan masalah pribadinya. Selamat Bella cepat melangsungkan acara pernikahan.

Baca Juga Adu Akting dengan Ali Syakieb, Begini Cara Laudya Cynthia Bella Bangun Chemistry Untuk D’Hijabers 2 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY