Anak Jalanan Tamat, RCTI Tayangkan Ulang dari Episode Pertama pada Jam Ini!

0
2268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan
Copyright©merdeka

Anak Jalanan Tamat, RCTI Tayangkan Ulang dari Episode Pertama pada Jam Ini!

Lensaremaja.com – Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, pada bulan Februari rumah produksi Sinemart akan resmi pindah ke SCTV sehingga mereka terpaksa mengakhiri sinetron andalah mereka yang tayang di RCTI. Setelah Anugerah Cinta, kini saatnya Anak Jalanan yang akan segera berkahir.

Sinetron Anak Jalanan dipastikan akan berkahir pada minggu ini, beberapa episode terkahir pun dibuat semenarik mungkin agar pemirsa puas dengan ending yang mereka berikan. Namun, menjelang tamat sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Ammar Zony itu akan ditayangkan ulang.

Yaps, Anak Jalanan akan kembali ditayangkan mulai dari episode perdananya dan mengisi slot siang RCTI yakni pada pukul 12.00 hingga 14.00 WIB. Sinetron yang bercerita tentang kisah geng motor ini memang menjadi salah satu sinetron yang digandrungi oleh hampir semua kalangan termasuk anak kecil.

Di awal penayangannya, Anak Jalanan diketahui sangat sukses menarik perhatian penikmat layar kaca untuk menjadikannya sebagai salah satu tontonan favorit. Namun seiring berjalannya waktu, sinetron yang seringkali menampilkan adegan perkelahian itu semakin mendapat kritikan.

Anak Jalanan Tamat, RCTI Tayangkan Ulang dari Episode Pertama pada Jam Ini!
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Namun kritikan tersebut dapat diatasi dengan memperbaiki beberapa adegan, memasuki episode yang semakin banyak dan menarik, pemeran utama pria di Anak Jalanan yakni Stefan William justru memilih hengkang. Hal ini tak berselang jauh dari isu putusnya Stefan dengan Natasha Wilona dan keputusannya untuk menikah dengan Celine Evangelista.

Keputusan yang diambil oleh Stefan William itu tentu saja membawa pengaruh besar terhadap perolehan ratting mereka. Tetapi bagaimana dengan performa AJ di penayangan ulangnya? Pada hari Senin (30/1) lalu, data kepemirsaan Nielsen (included filler) memperlihatkan kedudukan AJ.

Dari data tersebut AJ menempatkan posisinya pada urutan ke 39 dengan perolehan TVR 1,5 dan TVS 11,1. Jika dilihat dari jam tayangnya, rerun salah satu sinetron besutan Sinemart ini memang kalah dengan Anandhi yang menempati posisi ke 7 dengan TVR 3,7 dan TVS 26.

Meski masih sulit untuk mengalahkan serial India yang ditayangkan oleh ANTV, rerun AJ ini masih dapat lebih unggul dari FTV Siang SCTV yakni Ganteng Ganteng Baby Sitter. FTV siang tersebut mendapat perolehan TVR 1,4 dan TVS 9,9 serta menempati posisi 47.

baca juga Begini Jawaban Maia Estianty Soal Unggahan Foto Bareng Mario Teguh yang Kini Tuai Pro Kontra!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY